Saipul Jamil Besok Resmi Bebas, Sang Kakak, Samsul Ungkap Sudah Dibanjiri Tawaran Pekerjaan

- 1 September 2021, 15:22 WIB
Saipul Jamil akan bebas besok 2 September 2021.
Saipul Jamil akan bebas besok 2 September 2021. /Instagram @saipuljamil/

PRIANGANTIMURNEWS– Setelah bertahun-tahun berada di balik jeraji besi, penyanyi dangdut, Saipul Jamil sebentar lagi akan menghirup udara kebebasan.

Dikabarkan, besok Kamis 2 September 2021, Saipul Jamil akan bebas dari rumah tahanan Cipinang.

Hal ini juga telah disampaikan oleh resmi oleh Kepala Lapas Cipinang, Tony Ninggolan. Ia mengataakan bahwa Saipul Jamil dipastikan sidah diperbolehkan bebas dari masa hukumannya atas kasus tindak asusila dan suap.

“Besok, besok (Saipul Jamil bebas)” ujar Tony Nainggolan, dikutip priangantimurnews.com dari Insertlive Rabu 1 September 2021.

Baca Juga: Wah Ini Dia Sosok Pemeran Utama Wanita di Film ‘Aku Bukan Jodohnya’, Icha Maysha Seleb TikTok Berumur 15 Tahun

Selain itu, Tony juga menyebutkan bahwa Saipul Jamil akan di bebaskan besok sekitar pukul 09.00 WIB, dengan setetus bebas murni.

“Sekitar jam 9 pagi besok. Iya (Sapul Jamil bebas murni),” terangnya.

Seperti yang telah dikatahui, Sapul Jamil terjerat kasus asusila dan suap, sehingga mengantarkan ia harus mendakam di penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kasus pertama ialah kasus pencabulan yang membuat Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x