Sinopsis Series Sianida Episode 7, Rabu 22 September 2021: Jenny Siap Datangkan Saksi Baru

- 21 September 2021, 09:48 WIB
  Sinopsis seris Sianida episode 7, tayang Rabu 22 September 2021
Sinopsis seris Sianida episode 7, tayang Rabu 22 September 2021 / Instagram @sianidatheseries /

PRIANGANTIMURNEWS – Film series Sianida akan kembali tayang untuk episode ke 7 pada Rabu 22 September 2021, di WeTV Original Indonesia.

Film series Sianida telah tayang sejak 25 Agustus 2021 lalu, hingga saat ini masih banyak episode terbarunya yang siap dirilis setiap satu minggu satu kali, yaitu hanya di hari Rabu.

Rencananya, seris Sianida ini akan tayang hingga 12 episode, dan hari ini akan memasuki episode yang ke 7.

Baca Juga: Ribuan Kapal China dan Vietnam Serbu Laut Natuna Utara, Ini Penjelasan Bakamla

Series ini dibintangi oleh actor dan atris ternama tanah air, yaitu Jihane Almira, berperan sebagai Amalia, Agniny Haque berpersan sebagai Jenny, dan Rio Dewanto, berperan sebagai suami dari Amalia.

Berikut priangantimurnews.com rangkum sinopsis series Sianida episode 7, dikutip dari YouTube WeTV Indonesia, Selasa 21 September 2021.

Pada epiosede ini, akan menceritakan David (suami Amalia) yang ternyata diam-diam selama ini memiliki hubungan dengan kakak kandung Amalia dan telah pacaran sejak lama.

Baca Juga: Babisan Dipanggil Polisi Karena Bela Rakyat Miskin, Brigjen Junior Tumilaar Surati Kapolri

Hingga pada suatu waktu, Dita yang meruakan polisi penyelidik kasus Amalia memergoki David dan kaka Amalia tengah bermesraan. Bagaimana kaka Amel bisa begitu tega?

Kaka amel selalu membela David, dan berbohong dengan memberi pengakuan bahwa rumah tangga Amalia dan David baik-baik saja, dengan tujuan Polisi tidak curiga.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube WeTV Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah