Syifa Hadju dan Rizky Nazar Liburan Bersama

- 28 September 2021, 18:52 WIB
Syifa Hadju dan Rizky Nazar didoakan netizen segera menikah usai menjadi bridesmaid dan goomsman dalam acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Syifa Hadju dan Rizky Nazar didoakan netizen segera menikah usai menjadi bridesmaid dan goomsman dalam acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. /Instagram/@rizkysyifa._

PRIANGANTIMURNEWS- Pasangan selebritis yang selalu terlihat romantis yakni Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Kedua pasangan selebriti ini sudah cukup lama menjalin kisah asmara, dari pihak keluarga juga sangat mendukung hubungan kedua pasangan ini.

Kini, keduanya sedang menikmati liburan bersama di Pulau Nusa Penida. Keduanya yang merupakan aktor dan aktris yang disibukkan dengan film dan series dapat membuat waktu kebersamaan mereka berkurang.

Baca Juga: Saksikan PSG vs Manchester City: Susunan Pemain, Kick Off, Siaran Langsung Liga Champions 2021-2022

Namun, dengan adanya liburan bersama ini telah membuat keduanya bisa menikmati waktu bersama-sama. Dari akun instagram story baik syifa maupun rizky terlihat menikmati keindahan alam disana.

Berikut ini dapat Anda simak mengenai kebersamaan kedua pasangan ini di Pulau Nusa Penida, antara lain yaitu :
Bagaimana Kebersamaan dari Kedua Pasangan Ini saat Melakukan Liburan ?

1. Postingan instagram @Nusa_Penida_Island yang memperlihatkan foto keduanya dengan pemandangan laut yang indah dan beberapa pepohonan pada bukit yang membuat kesan alam lebih indah.

Sebelumnya, melalui postingan story Rizky Nazar terlihat Syifa yang berusaha menaiki bukit dan rizky yang memberikan semangat kepadanya. Keduanya tampak serasi dengan dresscode berwarna putih terlihat cocok dengan suasana disana.

Baca Juga: Danlanud Wiriadinata Sambut Kedatangan Kasal

2. Instagram @Nusa_Penida_Island kembali membuat gempar dengan memposting foto Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang duduk di rumah pohon di salah satu bukit dengan pemandangan laut.

3. Syifa Hadju memposting cuplikan video bersama sang pacar Rizky Nazar ketika berada diatas kapal dengan caption “Short escape”.

Keduanya menikmati moment dengan melihat keindahan laut secara langsung melalui kapal. Terlihat sekali kebahagiaan dari kedua pasangan tersebut, yang mana hal ini terlihat dari video tersebut keduanya tampat tersenyum sumringah.

Baca Juga: Lanud Wiriadinata Laksanakan Serbuan Vaksinasi Dosis Kedua di Narassi Cafe

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @Nusa_Penida_Island , @rizkynazar20 dan @syifahadj


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah