Danlanud Wiriadinata Sambut Kedatangan Kasal

- 28 September 2021, 18:34 WIB
Danlanud Wiriadinata saat menyambut kedatangan Kasal, Selasa, 28 September 2021.
Danlanud Wiriadinata saat menyambut kedatangan Kasal, Selasa, 28 September 2021. /Pentak Lanud Wiriadinata/

PRIANGANTIMURNEWS- Komandan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M.,M.M menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. beserta Ketua Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo Margono di Apron Lanud Wiriadinata.

Penyambutan kedatangan Kasal, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7 Daerah 1 Ny Ninda Djoko Purnomo.

Kasal tiba menggunakan pesawat CN-235 P-8305 Skuadron Udara 800 dalam kunjungannya selama dua hari dari tanggal 28 hingga 29 September 2021 di wilayah priangan timur.

Baca Juga: Lanud Wiriadinata Laksanakan Serbuan Vaksinasi Dosis Kedua di Narassi Cafe

Kasal dijadwalkan akan mengunjungi pondok pesantren Ma’ruful Hidayah di Kabupaten Garut pada hari pertama dan kesokan harinya akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua di Pondok Pesanten Suryalaya Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kunjungan ini Kasal didampingi oleh sejumlah pejabat Angkatan Laut antara lain Aspers Kasal Laksamana Muda Irwan Achmadi, M.Tr (Han).dan Aspotmar Kasal Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pentak Lanud Wiriadinata Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah