Lanud Wiriadinata Laksanakan Serbuan Vaksinasi Dosis Kedua di Narassi Cafe

- 28 September 2021, 18:24 WIB
Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo meninjau pelaksanaan vaksinasi, Selasa, 28 September 2021.
Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo meninjau pelaksanaan vaksinasi, Selasa, 28 September 2021. /Pentak Lanud Wiriadinata/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah sebulan berlalu Tim Nakes Lanud Wiriadinata Tasikmalaya kembali melaksanakan serbuan vaksinasi dosis ke dua di Narassi Café.

Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama Lanud Wiriadinata, Brigif 13 Galuh Raider, Yonif 323 Buaya Putih dan Narassi Café ini berhasil menarik minat para anak muda dan warga kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Guardiola Siapkan Strategi Menghadapi Lionel Messi di Liga Champions

Dengan tetap menggunakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah tercatat 154 orang berhasil di vaksin. Tingkat vaksinasi di kota Tasikmalaya sendiri menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Bapak Uus Supangat sudah mencapai sekitar 30 persen dari total jumlah penduduk.

Hal ini tentunya berkat kerja keras semua elemen termasuk di dalamnya Lanud Wiriadinata dibawah kepemimpinan Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M.,M.M.

Baca Juga: Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021, Berikut Link dan Cara Memasangnya

Pelaksanaan vaksinasi dari tim nakes Lanud Wiriadinata nyaris tidak pernah, berhenti setiap minggunya, hal tersebut menunjukkan tekad dan semangat dari Lanud Wiriadinata untuk berbuat yang terbaik kepada warga Kota Tasikmalaya khususnya dalam penanganan wabah Covid 19.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pentak Lanud Wiriadinata Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah