Rizky Billar dan Leti Kejora Akan Hadir di Acara Leslar Blak-blakan, Tayang di Indosiar 4 Oktober 2021

- 30 September 2021, 12:49 WIB
Lesti dan Rizky Billar akan tampil di Leslar Blak-blakan yang akan tayang Senin, 4 Oktober 2021.
Lesti dan Rizky Billar akan tampil di Leslar Blak-blakan yang akan tayang Senin, 4 Oktober 2021. /Instagram.com @indosiar

PRIANGANTIMURNEWS – Pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam waktu dekat ini akan hadir pada program TV Indosiar, dalam acara Leslar Blak Blakan.

Acara ini akan dihususkan untuk menjawab semua tentang kontroversi soal pernikahan sirinya, kehamilan lesti, dan kehebohan lainnya.

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram resmi Indosiar, acara husus ini akan disiarkan secara langsung pada Senin 4 Oktober 2021.

Baca Juga: Cara Agar BLT UMKM Tetap Cair Meski NIK eKTP Tidak Tercatat di Eform BRI Tahap 3, Ikuti Langkah Berikut Ini

Pada unggahan video Instagram  @indosiar, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan mengukap tuntas mengenai kontroversi atau kegaduhan yang kini semakin memanas tentang pernikahan siri dan pembohngan pada publik.

“Semuanya akan segera dijawab langsung oleh @rizkybillar dan @lestikejora. Segalanya tentang kontroversi, kehamilan, kehebohan, dan yang lainnya akan segera tertuak di Indosiar,” tulis keterangan dalam unggahan Instagram @indosiar, Kamis 30 September 2021.

Seperti yang telah diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik, atas kontoversi pernikahan siri mereka, dan juga kehamilan Lesti.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis, 30 September 2021: FTV Pagi, Dari Jendela SMP, dan UEFA Europa League

Bahkan, sikap atau keputusan Billar dan Lesti tersebut, mendapatkan sentilan dari beberapa pihak. Tak tanggung-tanggug, ada juga yang siap melaporkan Billar dan Lesti ke polisi atas kasus pembohongan publik.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x