Dorce Gamalama Hilang Kesadaran Hingga Dirawat di ICU, Keluarga : Mohon Doanya

- 8 Oktober 2021, 16:53 WIB
Dorce Gamalama tidak sadarkan diri hingga dirawat di ICU.
Dorce Gamalama tidak sadarkan diri hingga dirawat di ICU. /Instagram.com @dg_kcp

PRIANGANTIMURNEWS – Kabar kurang baik datang dari presenter kondang Dorce Gamalama. Artis senior ini dikabarkan jatuh sakit hingga harus di rawat di ruang ICU rumah sakit.

Kabar jatuh sakitnya Dorce Gamalama ini dibenarkan oleh Mimi selaku keponakan dari Dorce Gamalama saat dihubungi diacara Kopi Viral Trans7.

Pada saat itu, Mimi dihubungi oleh Melany Rocardo, Mimi pun mengukapkan bahwa Dorce Gamalama dibawa ke RS dan dirawat di ICU karena tidak sadarkan diri.

Baca Juga: 3 Pelajaran Hidup yang Terkandung dalam Film Serial Squid Game

Mimi juga mejelaskan bahwa Dorce Gamalama sebelumnya sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit dan telah diperbolehkan pulang oleh dokter pada Rabu pekan lalu.

“Detail penyakit tidak bisa dikasih tahu, kejadiannya dirawat seminggu lalu karena sakit dan sama dokter suda diizinkan puang Rabu sore karena sudah membaik dan akhirnya kami pulang,” ungkap Mimi, dikutip priangantimurnews.com dari Insertlive.

Setelah kepulangan dari rumah sakit tersebut, kondisi Dorce Gamalama sudah sangat membaik, lalu keesokan harinya Dorce beristirahat dan tidur.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru Judika, 'Teman Hidup' Lagu yang Dipersembahkan Khusus Untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan

Saat tertidur, Dorce dalam kondisi masih belum minum obat, dan saat dibangunkan ketika Ashar, Dorce tidak memberikan respons.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Insert live


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x