Yayan Pemeran Film The Raid Kembali Berperan di Film Boys Kill World

- 10 Oktober 2021, 09:58 WIB
   Yayan Ruhian  dulu main di film The Raid kini terlibat dalam film produksi dari Hollywood Boy Kills World
Yayan Ruhian dulu main di film The Raid kini terlibat dalam film produksi dari Hollywood Boy Kills World / Instagram @viralinbos/

PRIANGANTIMURNEWS - Wow kabar membanggakan datang dari dunia perfilman tanah air, dimana Yayan Ruhian  sempat menjadi perhatian dunia sebagai pemeran film The Raid.

Kini Yayan Ruhian terlibat dalam film produksi dari Hollywood berjudul Boys Kill World.

"Tak tanggung-tanggung, Yayan tidak hanya menjadi pemain pendukung melainkan akan menjadi pemeran utama dari film Boys Kill World bersama dengan Bill Skarsgård dan Samara Weaving," di kutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @viralinbos Minggu 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Terciptanya Hubungan Yang Harmonis, Tokoh Adat dan Masyarakat Anjangsana ke Pos Satgas Yonif RK 751 VJS

Menurut laporan dari Collider, proyek film Boys Kill World ini akan diproduseri oleh Sam Raimi dengan digambarkan sebagai film aksi yang dibuat dalam realitas mimpi dunia dystopian.

Kini film Boys Kill World tersebut tengah bersiap untuk melakukan proses syuting di Afrika Selatan.

"Dalam film Boys Kill World, Yayan Ruhian akan berperan sebagai mentor Boy yang diperankan oleh Bill Skarsgård," ujar akun viralinbos.

Katanya, Boy digambarkan dalam film Boys Kill World, sebagai pemuda yang tuli dan bisu dengan imajinasi luas untuk menaklukan dunia.

Baca Juga: Pemerintah Geser Tgl Libur Peringatan Maulid Nabi

Dalam peran film Boys Kill World, Boy ingin membalaskan dendam lantaran melihat keluarganya yang dibunuh secara mengenaskan

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @viralinbos


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x