Terciptanya Hubungan Yang Harmonis, Tokoh Adat dan Masyarakat Anjangsana ke Pos Satgas Yonif RK 751 VJS

- 10 Oktober 2021, 09:52 WIB
Tokoh Adat dan Masyarakat Anjangsana ke Pos Satgas Yonif RK 751 VJS.
Tokoh Adat dan Masyarakat Anjangsana ke Pos Satgas Yonif RK 751 VJS. /Puspen TNI/

PRIANGANTIMURNEWS- Hubungan baik yang dijalin oleh Satgas Pamrahwan Yonif RK 751 VJS terhadap masyarakat ditempat penugasan selama ini membuahkan hasil.

Bapak Mom Tabuni selaku Tokoh Adat atau Ondoafi dan beberapa masyarakat Distrik Popome melaksanakan anjangsana ke Pos Satgas Yonif 751 VJS yang berada di Distrik Popome, Kabupaten Lani Jaya, Papua, Jumat 8 Oktober 2021.

Kegiatan anjangsana yang sering dilaksanakan oleh Satgas Yonif 751 VJS selama ini, terlihat sudah membuahkan hasil.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Minggu 10 Oktober 2021 Ikuti Kisah Romansa Cinta Ken dan Maudy di Love Story the Series

Biasanya personel Pos Satgas yang datang menemui Tokoh Adat dan Masyarakat yang ada di wilayah penugasan, namun kali ini tokoh adat dan sejumlah masyarakat Distrik Popome yang bersilaturahmi ke Pos Satgas Pamrahwan Yonif RK 751 VJS.

Kedatangan tamu tersebut disambut hangat oleh seluruh personel pos, yang dipimpin langsung Komandan Pos (Danpos) Popome Letda Inf Bintang.

Danpos Popome menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas kehadiran Bapak Mom Tabuni selaku Tokoh Adat dan Masyarakat di Pos Satgas Yonif RK 751 VJS.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Manfaat Aplikasi PeduliLindungi Selain Sebagai Sertifikat Vaksin

“Saya dan rekan rekan di pos merasa senang dan bangga atas kehadiran masyarakat ke pos yang bertujuan semata-mata untuk bersilaturahmi, kami berharap hubungan yang harmonis ini harus terus terjaga agar tercipta situasi yang aman dan damai,” ucap Letda Inf Bintang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Puspen TNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x