DRAKOR, Sambil Nangis, Aktris Song Sun Mi Ungkap Anak Rindukan Mendiang Suaminya

- 10 Oktober 2021, 20:38 WIB
Sambil Nangis, Aktris Song Sun Mi Ungkap Anak Rindukan Mendiang Suaminya.
Sambil Nangis, Aktris Song Sun Mi Ungkap Anak Rindukan Mendiang Suaminya. /Tangkap layar Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Baru-baru ini, aktris cantik Son Seung Mi bicara soal dirinya yang kesulitan untuk membesarkan putrinya sendirian yang masih berusia 7 tahun di Dr. Oh's Golden Clinic.

Song Sun Mi mengaku kebingungan untuk menjelaskan kepada putrinya soal fakta yang sebenarnya tentang kematian sang ayah.

Sambil menangis, wanita yang membintangi drama Start Up itu membuka tentang ketakutannya yang terdalam bahwa sebenarnya sang suami meninggal usai dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT Kabupaten Tasikmalaya, Senin 11 Oktober 2021 serta Doa Sebelum dan Sesudah Makan

"Aku punya putri berusia 8 tahun, dia akan segera masuk sekolah dasar dan membuatku khawatir. Aku adalah seorang selebriti, seluruh dunia mengetahui apa yang terjadi pada keluargaku," ungkap Song Sun Mi.

"Kabar tentang bagaimana aku kehilangan suamiku tersebar di media sosial. Hanya saja, bagaimana saya bisa mengungkapkan hal tersebut kepada putriku?" tambah Sun Mi.

Kemudian, Sun Mi juga menjelaskan bahwa putrinya Arri baru-baru ini mengungkapkan kerinduannya terhadap sang ayah dan sudah mulai paham bahwa sosoknya telah tiada.

Baca Juga: Berita PSG: Lionel Messi Diminta untuk Tinggalkan Barcelona; Klub Dikritik karena Tidak Menjual Kylian Mbappe

"Beberapa hari yang lalu Arri bertanya apakah dia harus menulis surat kepada ayahnya dan meninggalkannya di taman bermain. Dia berkata kemudian angin mungkin mengambilnya dan mengirimkannya kepadanya di surga. Dan aku menyadari dia sangat merindukannya," tutur Sun Mi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x