Ikut Soroti Video Viral Baim Wong Marahi Pria Tua, Taqy Malik : Please Hargai Beliau Sebagai Orang Tua!

- 13 Oktober 2021, 09:04 WIB
Taqy Malik Ikut Soroti Video Viral Baim Wong Marahi Pria Tua.
Taqy Malik Ikut Soroti Video Viral Baim Wong Marahi Pria Tua. /Instagram @taqymalik/

PRAIANGANTIMURNWS - Aktor sekaligus YouTuber ternama Baim Wong kini tengah menjadi sorotan publik usai videonya yang terlihat memarahi pria tua viral dan menjadi hujatan netizen Indonesia.

Siapa sangka, Baim Wong yang sebelumnya dipandang dermaawan karena suka membantu orang banyak, kini ia menjadi bahan cacian para netizen atas sikapnya yang dianggap tidak sopan terhadap orang yang lebih tua.

Viralnya video Baim Wong tersebut, lantas menjadi sorotan banyak orang, salah satunya dari selebgram ternama Taqy Malik. 

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Nonton Series Sianida Epsode 10: Polisi Akhirnya Berhasil Penjarakan David

Taqy Malik mengukapkan bahwa dirinya ikut sakit hati setelah melihat video Baim Wong yang viral tersebut. Hal ini ia ungkapkan melaui unggahan instastory Instagramnya pada Selasa 12 Oktober 2021.

Pada unggahan tersebut, Taqy Malik mengukapkan jika sikap Baim Wong pada situasi tersebut sangat kurang baik. Ia menyabutkan jika Baim Wong memang tidak suka diikiti maka sebaiknya tegur dengan cara yang baik.

"Gue udah liat videonya, jujur hati gw juga sakit. Setidaknya kalau tidak suka diikutin, tegurlah dengan cara santun dan beradab. Beliau orang tua, Yaa Allah," kata Taqy Malik yang dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @taqymaliknew, Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Kemendes PDTT Ungkap 5 Aksi Penanganan Warga Miskin Ekstrem di Indonesia

Tidak hanya itu, Taqy Malik meminta agar Baim setidaknya menghargai kakek-kakek itu sebagai orang tua.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @taqymaliknew


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x