Akui Kesalahannya, Adik Gus Miftah Akhirnya Minta Maaf

- 13 Oktober 2021, 08:03 WIB
Miftahul Koiron adik dari Gusniftah akhirnya meminta maaf atas pernyataanya bahwa kakaknya menelantarkan orang tuanya tidak benar. Itu karena emosi sesaat dan minta perhatian lebih.
Miftahul Koiron adik dari Gusniftah akhirnya meminta maaf atas pernyataanya bahwa kakaknya menelantarkan orang tuanya tidak benar. Itu karena emosi sesaat dan minta perhatian lebih. /Instagram @gusmiftah/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menyadarai apa yang dilakukan meiliki dampak besar bagi Gus Miftah, adik Gus Miftah, Miftahul Koirun menyampaikan permintaan maaf.

Adik Gus Miftah meminta maaf bahwa rumor yang berdedar mengenai kakaknya telah menelantarkan orang tuanya tidak benar.

Saat itu dilakukan hanya karena emosi sesaat. Dalam video yang diunggah Gus Miftah, sang adik mengaku hanya ingin mencari perhatian.

Baca Juga: Jokowi Akan Mereshuffle Mensos, Benarkah? Ini Penjelasannya

"Saya minta maaf tentang berita kakak saya, Gus Miftah, itu sangat tidak benar. Karena waktu itu saya emosi sesaat," ujar Miftahul Koiron seperti dilihat priangantimurnews.com dari video di Instagram @gusmiftah

Sang adik menjelaskan jika Gus Miftah justru merupakan tulang punggung keluarga.

Ia juga mengaku sering dibantu oleh sang kakak, mulai dari diberi pekerjaan hingga dikirimi uang, serta membantu menyelesaikan masalahnya.


Ia mengaku salah dan memohon maaf, serta meminta untuk dibimbing menuju jalan yang lebih baik, dan meminta lebih perhatian kepadanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Senin, 13 Oktober 2021: Kehidupan Kesehatan, Karir dan Keuangan Anda


"Saya tidak menyadari ternyata begitu besar efek dari ulah saya sendiri, sehingga kakak saya banyak dibully," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @gusmiftah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x