5 Drama Korea Tayang di Bulan November 2021

- 3 November 2021, 18:18 WIB
5 Drama Korea Tayang di Bulan November.
5 Drama Korea Tayang di Bulan November. / Instagram @kdramatalkk/

PRIANGANTIMURNEWS - Penasaran dengan sinopsis singkat dan tanggal perilisan dari drama-,drama Korea yang akan tayang di bulan November kali ini?

Mari simak beberapa uraian singkat, padat dan jelas kisah beberapa drama berikut ini.

Dikutip Priangan Timur News.com dari akun Instagram @kdramatalkk yang menyebutkan beberapa drama on going dan mendatang dalam postingannya.

Baca Juga: Jokowi Tunjuk KASAD Andika Perkasa Sebagai Calon Tunggal Panglima TNI

1. Drama Korea Melancholia
Drama ini mengisahkan seorang guru matematika yang bernama Ji Yoon Soo. Ia memiliki karakter atau kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Lalu ia bertemu dengan murid yang sering dijuluki sebagai murid buangan dari sekolah yang lain bernama Baek Seung Yoo. Namun, di balik julukan buruknya tersebut, Seung Yoo sebenernya pernah menjuarai MIT saat ia berusia 10 tahun, akan tetapi ia menghilang tidak muncul kembali berprestasi seperti sebelumnya. Drama Melancholia ini akan tayang pada hari ini yang akan disuguhi seni peran dari .Im Soo Jung dan Lee Do Hyun Nantikan ya rilisan perdananya.

2. Drama Korea Happiness
Drama Happiness ini berngere thriller distopia yang mengisahkan tentang wabah penyakit yang misterius yang menyebab sebuah apartemen diisolasi total. Para penghuni apartemen tersebut mencoba untuk tetap bertahan dalam keadaan resah, takut, serta saling mencurigai satu sama lain. Drama ini diperankan oleh aktor Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, dan Jo Woo Jin. Nantikan tayangan perdana dramanya pada tanggal 5 November ya. Selamat menonton!

Baca Juga: Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Membengkak, Fisal Basri: Jadinya Ditanggung Rakyat

3. Drama Korea Red Sleeve
Drama ini menceritakan kisah mengenai pertemuan seorang dayang istana dengan pangerannya. Mereka saling mencintai bahkan berkomitmen akan menjadi pasangan suami istri kelak. Namun ketika pangeran naik tahta dan menajdi raja, dan tentu saja dayang tersebut dinikahi oleh sang raja baru. Kegundahan pun dirasakan oleh dayang tersebut. Apakah ia harus memilih cinta sejatinya walaupun ia harus mengorbankan kehidupan bebasnya selama ini yang selalu ia syukuri. Diketahui sayang tersebut bernama Sing Deok Om dan pangeran yang menjadi raja tersebut bernama Lee San. Drama ini akan tayang pada 5 November mendatang.

4. Drama Korea Let me be your Knight
Drama yang akan tayang perdana pada tanggal 7 November ini akan menantimu dengan kisah seorang Idol KPop yang memiliki gangguan penyakit, berjalan saat tidur. Ia bernama Yoon Tae In salah satu member dari LUNA girl group. Ia bertemua dengan dokter palsu yang tinggal di dorm LUNA bernama In Yoon Joo yang sebenarnya ia berprofesi sebagai pemandu wisata sebelum menyamar menjadi dokter palsu. Drama ini akan dibintangi oleh kedua artis yaitu Lee Jun Young dan Jung In Sun.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah