Gala Sky Sudah Dijemput Oleh 2 Adik Bibi Ardiansyah, Kondisinya Sudah Mulai Membaik

- 6 November 2021, 10:09 WIB
   Potret Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah
Potret Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah /Instagram @vanessaangleofficial/

PRIANGANTIMURNEWS - Gala Sky Ardiansyah, anak dari Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah dikabarkan telah dijemput oleh kedua adik dari Bibi Ardiansyah di Surabaya, Jumat 5 November 2021.

Gala Sky dibawa oleh bibi dan pamannya pulang ke Jakarta. Hal tersebut dibagikan oleh Tom Liwafa, sahabat Bibi Ardiansyah dalam sebuah unggahan video instastory di instagram miliknya @tomliwafa.

Dalam video tersebut tampak Gala Sky yang belum genap berusia dua tahun tersebut digendong oleh adik perempuan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Hari ke-7, Korban Tenggelam di Pantai Karapyak Diketemukan Tim SAR Gabungan Dalam Kondisi Meninggal

“Alhamdulillah Gala ketemu keluarga om tante @fuji_an @fadlyfsl_. Gala langsung happy banget. Langsung ngomong banyak dan bisa ketawa," tulis Tom Liwafa pada Jumat, 5 Oktober 2021.

Sementara itu, Kondisi Gala Sky Andriansyah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan membaik.

Pihak kepoilsian menyebut, Gala sudah mulai ceria dan tertawa. Hal itu membuktikan proses pemulihan bocah itu berjalan dengan baik.

Baca Juga: Vanessa Angle Sempat Bikin Konten YouTube Hapus Masalalu Kelamnya

"Alhamdulillah untuk putra almarhumah, kondisinya semakin membaik dan tetap masih dalam proses assesment di RS Bhayangkara," ucap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko, dikutip priangantimurnews.com dari Insertlive Sabtu 6 November 2021.

"Alhamdulillah sudah mulai tertawa, sudah mulai ceria. Ini bukti pemulihan daripada kondisi Gala, sudah mulai membaik," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x