SINOPSIS K-Webdrama Fly Again

- 20 November 2021, 16:56 WIB
SINOPSIS K-Webdrama Fly Again
SINOPSIS K-Webdrama Fly Again /Instagram @gomawoupdate/

PRIANGANTIMURNEWS - Fans K-drama sedang mencari drakor berlatar siswa sekolahan?

Jika merasa penat, lelah, mencari penyemangat untuk mengerjakan tugas sekolah daring, tatap muka, dan memeejuangkan beasiswa ke luar negeri atau ke Korea silakan search drakor fly, again agar semua itu berubah menjadi semangat dan berwarna kembali hari-harimu yang produktif tersebut.

Ya drama Fly Again lah yang cocok untukmu. Dikutip Priangantimurnews.com dari akun Instagram @gomawoupdate membagikan sinopsis dari drakor fly, again.

Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Sholat Tahajud, Lengkap Arab dan Arinya

Fly Again menceritakan proses pertumbuhan seorang anak laki-laki dan perempuan yang sedang belajar di jenjang sekolah menengah yang mempunyai impian untuk terbang menuju cita-cita mereka.

Han Yo Han (diperankan oleh Hyungwon MONSTA X) siswa pindahan di Sekolah Tinggi Seni Hanbit yang bermimpi membuat lompatan baru dari penari jenius menjadi idola berbakat.

Sayangnya, Yo Han sempat kehilangan mimpinya untuk menjadi penari karena tragedi naas kecelakaan yang tidak menguntungkan baginya dan masa depannya. Kemudian dia bertemu dengan peluang yang tidak disengaja saat menemukan dan bergabung dengan klub dansa "Villains" dan bertemu dengan dunia baru hingga dia merasa hal tersebut dapat mengubah hidupnya.

Baca Juga: Sebuah Studi Ungkap Minum Kopi dan Teh Secara Teratur Dapat Mengurangi Risiko Demensia dan Stroke

Sementara On Ji Min (diperankan oleh Kim Myung Ji) seorang siswa teladan, yang berbakat dan ditakdurkan untuk menjadi idola. Ji Min yang hanya belajar membabi buta karena lingkungan keluarganya. Hidupnya kemudian berubah setelah dia bertemu dengan Yo Han.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x