Rating Tayangan Drakor On Going

- 22 November 2021, 18:22 WIB
Rating Tayangan Drakor On Going.
Rating Tayangan Drakor On Going. /PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Produser film Korea dikenal dengan produktifitasnya yang tinggi, mereka memahami betul bagaimana mendapatkan hati banyak orang terutama penduduk Korea, Indonesia, bahkan dunia.

Persaingan tersebut dibangun di berbagai aspek, seperti mencari dan membangun kisah yang menarik dari beberapa penulis, Webtoon, dan webcomic serta persaingan penulis skrip agar mendatangkan perhatian banyak para aktor aktris terbaik bagi karya filmya tersebut.

Agar mengetahui bagaimana apresiasi fans K-drama terhadap drakor, dapat dilihat dari hasil survey yang menempatkan rating untuk beberapa drakor yang sedang tayang.

Baca Juga: VIDEO SYUR VIRAL DI MEDSOS: Terkuak Sudah, Ini Alasan Pelaku Menyebarkan di Media Sosial

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @saranghaja_kdrama yang membeberkan dengan jelas rating dari beberapa drakor on going.

Beberapa drama yang akan disebutkan ini mungkin salah satunya terdapat drakor yang kamu favoritkan. Oleh dari itu simak dengan baik.

Pada awal postingan ditunjukkanlah dua drakor dengan jadwal penayangan yang sama, hari Jumat dan Sabtu. Yaitu drama The Red Sleeve dari MBC mendapatkan rating sebanyak 7,5% untuk episode 4, lalu ada Now, We Are Breaking up dari SBS mendapat rating sebanyak 7,9%.

Baca Juga: Convert YouTube Video Ke MP4 Melalui Y2mate.com Full HD 1080p

Dengan jadwal lainnya pada hari Sabtu saja terdapat drama Happiness dari tvN dengan rating 3,1% untuk episode 6 nya, dan cliffhanger atau Jirisan dari tvN dengan rating sebanyak 7,9% untuk episode 9 nya.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x