Pria Warga Timur Tengah Penyiram Air Keras Terhadap Istri hingga Tewas, Diperiksa Intensif di Polres Cianjur

- 22 November 2021, 15:04 WIB
AL, warga Timur Tengah pelaku penyiram air keras pada istrinya sehingga akhirnya meninggal telah ditahan di Polres Cianjur
AL, warga Timur Tengah pelaku penyiram air keras pada istrinya sehingga akhirnya meninggal telah ditahan di Polres Cianjur /Tangkap layar instagram @kabarcipanas/

PRIANGANTIMURNEWS – Abdul Latief, pelaku penyiram air keras kepada istrinya, S hingga tewas berhasil ditangkap di Bandara Soekarno Hatta.

Kini pria warga Timur Tengah telah menjalani pemeriksaan intensif oleh polisi di Polres Cianjur.

Polisi di Cianjur, mengabarkan sedang mendalami kasus penyiraman air keras oleh Abdul Latief kepada istrinya, S (21) sehingga tewas.

Baca Juga: Cara Hilangkan Background Foto Secara Online Gratis Melalui Remov.bg, Kualitas Terbaik Sama Dengan Photoshop

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi di Cianjur, Minggu, 21 November 2021 menyebutkan, pelaku yang bernama Abdul Latief sudah sampai di Polres Cianjur, dan langsung diperiksa intensif.

“Diduga pelaku merencanakan perbuatannya untuk menyiram korban menggunakan air keras, kita akan terus mendalami kasusnya," kata Septiawan Adi, dikutip Antara.


Septiawan mengatakan, WNA asal Timur Tengah tersebut ditangkap polisi di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), saat hendak melarikan diri ke luar negeri.

Abdul Latief ditangkap atas kerja sama dengan berbagai pihak.

Baca Juga: Wagub Uu Ruzhanul Dapat Anugerah Pemimpin Inspiratif Jabar

Polres Cianjur juga berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta, untuk memblokir nomor paspor milik tersangka, sehingga dapat memudahkan penangkapan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x