Pria Berbaju Koko Ditemukan Mengambang di Sungai Cilaku Cianjur

- 9 Oktober 2021, 16:08 WIB
Petugas dari Polsek Cilaku bersama dengan masyarakat melakukan evakuasi mayat seorang laki-laki yang ditemuakn di Sungai Cilaku CIanjur
Petugas dari Polsek Cilaku bersama dengan masyarakat melakukan evakuasi mayat seorang laki-laki yang ditemuakn di Sungai Cilaku CIanjur /HO/Polsek Cilaku/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS- Mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Cilaku Kampung Cilaku girang RT 02 RW 02 Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Cianjur.

Mayat yang ditemukan JUmat 8 Oktober 2021 sekitar pukul 15.08 WIB membuayt geger warga sekitar.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Dadang (53) warga Cilaku girang RT 02 RW 02 Desa Sukasari. Waktu itu dia hendak memancing di sekitar aliran sungai Cilaku.

 

“Saya mau mancing tiba-tiba liat sesuatu yang mengambang, pas dilihat mayat,” ujar Dadang.
S
Saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan telentang dengan muka mengambang ke atas, Dari leher ke bawah masih terendam air dan terdapat luka lecet di telinga sebelah kiri dan alis kiri.

Dengan temuan itu Dadang kemudian melaporkan temuan mayat tersebut ke masyarakat, pihak Desa untuk menghubungi pihak berwajib.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Paula Verhoeven Telah Melahirkan Anak Keduanya Dengan Sehat

“Saya kasih tahu warga, pihak Desa biar menghubungi Polsek Cilaku,” tuturnya.

Seperti dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kanit Reskrim Polsek Cilaku Ipda H. Teten mengatakan, telah menerjunkan personil kepolisian untuk mengecek atas laporan masyarakat.

“Setelah menerima laporan kami terjunkan tim ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan proses evakuasi dan identifikasi mayat tersebut,” katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x