Ridwan Kamil Bagikan Bantuan Secara Langsung untuk Masyarakat Kabupaten Bogor dan Cianjur

- 25 Juli 2021, 15:32 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat di Kabupaten Bogor dan Cianjur
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat di Kabupaten Bogor dan Cianjur /Instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali membagikan bantuan secara langsung kepada masyarakat Kabupaten Bogor dan Cianjur.

Pembagian bantuan tersebut dilakukan Ridwan Kamil dengan mengendarai sepeda motor sama saat Ridwan Kamil lakukan di Kabupaten Bandung Barat.

Bantuan yang diberikan berupa sembako yang dibalut oleh tas berwarna hitam dan merah itu diberikan pada hari Sabtu, 24 Juli 2021, kemarin.

Bantuan ini juga merupakan bantuan yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, akan tetapi tidak masuk dalam data penerima bantuan sosial (bansos) dari pemerintah pusat.

Baca Juga: Kemekes RI Minta Seluruh Dinkes Provinsi dan Kabupaten Perkuat Testing dan Tracing

Menurut Ridwan Kamil, yang akrab disapa Kang Emil mengatakan jika bantuan diberikan sebagai kepedulian Pemda Provinsi Jawa Barat kepada masyarakat.

Ridwan Kamil juga menyemangati masyarakat agar tetap kuat dan bisa keluar dari situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

Baik masyarakat yang tinggal di pedesaan ataupun perkotaan semuanya harus tetap semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang hampir 2 tahun menghantam bumi Indonesia.

Ridwan Kamil memberikan bantuan dengan menyusuri para penerima bantuan dengan sistem door in door dan juga memberikan bantuan kepada mereka yang sedang bekerja sebagai buruh tani.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jabarprovgoid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x