Kim Go-eun Konfirmasi Kolaborasi dengan Sutradara 'Vincenzo' di Drama Berikutnya

- 25 Desember 2021, 10:56 WIB
Aktris Kim Go-eun.
Aktris Kim Go-eun. /Aktris Kim Go-eun /

PRIANGANTIMURNEWS - Aktris Kim Go-eun mengkonfirmasi bahwa dia akan bekerja sama dengan sutradara serial populer, "Vincenzo," dalam drama tvN berikutnya, "Little Women." Disutradarai oleh Kim Hee-won, "Little Women" adalah drama yang berkisah tentang kehidupan tiga saudara perempuan, masing-masing bertekad untuk menjalani hidup dengan caranya sendiri. 
 
Naskahnya ditulis oleh Jeong Seo-kyeong, terkenal karena sering berkolaborasi dengan sutradara terkenal Park Chan-wook, termasuk "Sympathy for Lady Vengeance" (2005), "Thirst" (2009) dan "The Handmaiden" (2016). Karya terbarunya adalah skenario untuk drama tvN, "Mother" (2018). 
 
Kim berperan sebagai Oh In-joo, yang bekerja tanpa lelah untuk membantu keluarganya keluar dari kemiskinan. Satu-satunya impiannya adalah menjalani kehidupan yang nyaman.
 
 
Pihak produksi mencatat, "Kim, seorang aktor yang begitu meyakinkan dalam peran apa pun yang dimainkannya, akan menunjukkan sisi barunya di serial mendatang."
 
Kim memulai debutnya pada tahun 2012 dengan film, "A Muse." Sejak itu, ia telah muncul di banyak drama hit termasuk serial drama tvN, "Guardian: The Lonely and Great God" (2016), dan serial drama SBS, "The King: Eternal Monarch" (2020). 
 
Setelah membintangi musim pertama drama romansa tvN, "Yumi's Cells," Kim akan mengulangi perannya di musim kedua, yang akan tayang perdana pada tahun 2022. 
 
Aktris Nam Ji-hyun akan berperan sebagai kakak perempuan tertua kedua, Oh In-kyung, seorang jurnalis jujur ​​yang tidak menjual jiwanya demi uang. 
 
 
Mengingat pesona dan antusiasmenya yang mudah, Nam akan memerankan seorang wanita yang kuat dan mandiri yang membela apa yang benar.
 
Aktris yang menghabiskan lebih dari 10 tahun sebagai aktris cilik dalam drama, termasuk yang paling menonjol dalam "Queen Seondeok (2009)," muncul dalam drama populer seperti, "100 Days My Prince" (2018) dan "365 Repeat the Year". "(2020).
 
Aktris Park Ji-hu berperan sebagai yang termuda, Oh In-hye, seorang pelukis berbakat yang mengejar seni dengan bantuan dua kakak perempuannya. 
 
Aktor yang sedang naik daun ini memenangkan banyak penghargaan untuk perannya dalam film, "Hummingbird" (2019), termasuk penghargaan untuk aktris baru terbaik di Blue Dragon Awards dan Penghargaan Asosiasi Kritikus Film Korea. 
 
Selain tiga karakter, bintang "Squid Game" Wi Ha-jun sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama pria dalam drama tersebut. Dia saat ini membintangi drama tvN, "Bad and Crazy."
 
 
"Kehidupan tiga saudara perempuan menjadi terjalin setelah menghadapi peristiwa besar yang mengubah hidup.
 
 Pemirsa akan dapat memahami kisah mereka yang masing-masing bertekad untuk menjalani hidup dengan caranya sendiri," kata tim produksi dalam sebuah pernyataan.
 
"Little Women" dijadwalkan tayang di tvN tahun depan. dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari Koreatimes.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Koreatimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah