Manajer Barcelona Xavi Hernandez Akan Memainkan Ferran Torres sebagai No 9 Setelah Transfer Bintang MU

- 25 Desember 2021, 10:25 WIB
 Ferran Torres sedang selebrasi usai mencetak gol untuk man city.
Ferran Torres sedang selebrasi usai mencetak gol untuk man city. /Instagram @mancity/

PRIANGANTIMURNEWS - Ferran Torres dilaporkan akan ditugaskan untuk memimpin lini depan Barcelona jika kepindahannya dari Manchester City selesai bulan depan.
 
Raksasa Spanyol telah menyetujui kesepakatan £ 55million dengan Citizens untuk membawa kembali berusia 21 tahun ke Spanyol, kurang dari dua tahun setelah tiba di Inggris.
 
Manchester City menghadiahkan pemain internasional Spanyol 22 caps itu jauh dari Valencia pada Agustus 2020, dengan penyerang itu mencetak 16 gol dalam 43 pertandingan di bawah Pep Guardiola.
 
 
Tapi dia sekarang siap untuk pergi pada Januari setelah Barcelona mengambil pinjaman bank untuk mengamankan jasanya.
 
Diutamakan pemain sayap, Torres akan diberi peran sentral di Nou Camp di bawah bos Xavi.
 
Itu menurut Sport , yang mengklaim bahwa mantan pelatih Al Sadd ingin rekan senegaranya menjadi pemain nomor 9 baru Barcelona.
 
Meskipun mereka menyatakan bahwa dia bisa bermain di sayap jika diperlukan jika Ansu Fati, Ez Abde dan Ousmane Dembele tidak tersedia untuk dipilih.
 
 
Dalam tujuh pertandingan yang dimainkan Ferran Torres untuk Manchester City sebelum mengalami patah kaki saat bertugas internasional pada bulan Oktober, ia bermain sebagai penyerang tengah klub.
 
Guardiola gagal mendatangkan pengganti Sergio Aguero, malah memilih mempercayakan Ferran Torres untuk mengisi sepatunya.
 
Dan dia terkesan dengan peran barunya - mencetak tiga gol dan satu assist.
 
Manajer City Guardiola telah mengesampingkan membeli striker di Tahun Baru untuk menggantikan Torres saat ia mengkonfirmasi pemain memintanya untuk meninggalkan Etihad.
 
Ditekan apakah dia akan aktif di bursa transfer mendatang, Guardiola berkomentar: “Tidak, kami tidak akan membawa striker pada Januari.”
 
Sebelum menambahkan: "Dia dari Spanyol, Barcelona mengetuk dan saya mengerti mengapa dia ingin pergi.
 
 
“Ketika dia mengetuk pintu saya dan berkata 'Saya ingin pergi', saya berkata 'pergi. Hubungi Txiki, hubungi agen pintar Anda, coba buat kesepakatan. Jika Anda bisa, lakukanlah'.
 
“Saya tidak bisa meyakinkan para pemain untuk melakukan sesuatu ketika pikiran mereka tidak ada di sini. Itu tidak masuk akal."
 
Ditanya apakah dia akan kecewa jika Ferran Torres pergi, dia berkata: “Sama sekali tidak. Saya ingin kebahagiaan para pemain saya. kataku berkali-kali.
 
“Saya mengatakan kepadanya ketika dia datang kepada saya dan dengan banyak pemain, jika Anda tidak senang Anda harus pergi.
 
“Kariernya singkat, dalam satu hari selesai. Jika dia ingin pergi, sama sekali saya tidak kecewa. Itu adalah keinginannya, jika klub mencapai kesepakatan, saya senang untuknya.” dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari The Sun pada Minggu, 25 Desember 2021.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah