Lesti Kejora Sudah Melahirkan Anak Pertamanya dengan Proses Cesar

- 28 Desember 2021, 23:03 WIB
Tangan mungil bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar
Tangan mungil bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar /Diera Bachir/
PRIANGANTIMURNEWS - Kabar gembira datang dari pasangan artis dangdut KDI Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tengah menanti buah hati pertamanya hasil pernikahan secara sah.
 
Kini Lesti Kejora telah melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Rizky Billar pada Minggu, 26 Desember 2021 malam kemarin.
 
Lesti dari pasangan Rizky Billar ini kabarnya melahirkan melalui operasi sesar cito lantaran sang anak harus segera dikeluarkan.
 
"Hal ini sontak membuat publik heboh mengingat hari perkiraan lahir atau HPL Lesti Kejora masih terbilang lama, yakni seharusnya akhir Januari atau awal Februari 2022." dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @viralinbos Selasa 28 Desember 2021.
 
 
 
Namun, Rizky Billar menegaskan bahwa anak pertamanya itu, yang ia sebut Baby L, harus segera dilahirkan demi kebaikan sang bayi dan ibunya.
 
 "Mohon doanya diberi kelancaran, karena ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi dan dede (Lesti)," kata, Rizky.
 
Rizky mengaku, kelahiran sang buah hati yang mendadak ini juga membuat dirinya harus membatalkan acara yang telah dijadwalkan.***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah