Eunhyuk Super Junior Dikonfirmasi Positif COVID-19, Telah Divaksin Dosis Ketiga

- 21 Januari 2022, 10:37 WIB
Eunhyuk dikonfirmasi terdeteksi positif COVID-19
Eunhyuk dikonfirmasi terdeteksi positif COVID-19 /Instagram @superjunior/

PRIANGANTIMURNEWS - Eunhyuk Sebelumnya dikabarkan terdeteksi positif COVID-19 melalui tes antigen cepat yang dilakukan secara mandiri pada 20 Januari KST.

Anggota Super Junior itu kemudian melakukan tes PCR untuk mendapat hasil yang akurat di hari yang sama.

sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, pada 20 Januari, Label SJ mengungkapkan Eunhyuk menerima tes PCR setelah menerima hasil positif untuk tes diagnosis mandiri antigen cepat COVID-19 hari ini, dan dia sekarang secara resmi dikonfirmasi positif.

Baca Juga: Chromebook HP Fortis 14 G10 Dan Fortis 11 G9 Diluncurkan Tahun 2022: Cek Harga Dan Spesifikasi

"Dia pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan tes PCR lanjutan dan diberi tahu malam ini bahwa dia dipastikan telah dites positif." Ujar Label SJ.

Label SJ juga menjelaskan bahwa Eunhyuk telah menerima vaksin dosis ketiga sehingga gejala yang dimilikinya menjadi sangat kecil.

"Eunhyuk menyelesaikan dosis ketiga dari vaksin COVID-19 pada bulan Desember, jadi dia saat ini hanya memiliki gejala yang sangat kecil." ujarnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Empoli vs Roma, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-22

Label SJ menambahkan, "Semua aktivitas yang dijadwalkan telah ditunda, dan dia beristirahat dengan aman sambil mengikuti arahan penyakit tersebut. otoritas kontrol."

Agensi lebih lanjut juga menegaskan bahwa Eunhyuk tidak memiliki kontak dekat dengan anggota Super Junior lainnya, tetapi staf terkait sedang diuji.

Sementara itu, karena baru-baru ini  Eunhyuk syuting sebagai bintang tamu untuk SBS "Running Man", semua anggota pemeran Variety Show tersebut juga akan diuji.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x