Mantan Anggota Super Junior Kim Ki Bum Bergabung dengan PA Entertainment

- 14 Januari 2022, 08:28 WIB
   Kim Kibum mantan anggota super junior
Kim Kibum mantan anggota super junior /Instagram @mub_ik_mik/

PRIANGANTIMURNEWS - Kim Ki Bum debut sebagai aktor pada tahun 2004 hingga akhirnya pada tahun 2005 bergabung dengan boy grup Super Junior yang saat itu masih berbentuk rotasional grup.

Namun, pada tahun 2009, Kim Ki Bum memutuskan keluar grup untuk mengejar karir aktingnya dan masih berada di bawah naungan SM Entertainment hingga tahun 2015.

Baru-baru ini, Kim Ki Bum dikabarkan telah bergabung ke PA Entertainment untuk mendukung dan mengatur kegiatan aktingnya.

Baca Juga: KLIK DISINI, Nonton Streaming Layangan Putus Episode 9A dan 9B di WeTV, Tayang Hari Ini

Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, kabar tersebut dikonfirmasi oleh PA Entertainment yang merilis pernyataan resmi pada 13 Januari 2022.

Perwakilan agensi berbagi, “Kami berencana untuk sepenuhnya mendukung Kim Ki Bum sehingga ia dapat secara aktif melakukan lebih banyak aktivitas akting. Tolong tunjukkan dia banyak perhatian dan dukungan.”

PA Entertainment merupakan agensi yang menampung mantan anggota TRAX Jung Mo, Bae Ki Sung CAN, Park Si Hwan, Novasonic, Emerald Castle, dan Kim Jung Nam dari Turbo.

Baca Juga: Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Diduga Main Aplikasi Kencan

Sementara itu, Kim Ki Bum pertama kali menarik perhatian ketika dia muncul di drama KBS2 2005 “Sharp 2” dan dia memulai debutnya dengan Super Junior akhir tahun itu.

Lalu, sejak memutuskan untuk fokus pada akting pada tahun 2010, Kim Ki Bum telah muncul dalam drama seperti SBS “Deep Rooted Tree,” tvN “I Love Lee Tae Ri,” dan banyak lagi.

Untuk memulai promosinya di bawah PA Entertainment, Kim Ki Bum berencana untuk mengadakan fan meeting di Korea pada bulan Maret mendatang.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah