Jimin BTS Dikabarkan Positif COVID-19 dan Terkena Usus Buntu, Telah Jalani Operasi

- 31 Januari 2022, 18:21 WIB
 Jimin BTS terdeteksi positif COVID-19 dan Terkena Usus Buntu
Jimin BTS terdeteksi positif COVID-19 dan Terkena Usus Buntu /Instagram @bts.bighitofficial/
PRIANGANTIMURNEWS - Jimin BTS atau yang bernama lengkap Park Jimin merupakan anggota BTS dan debut pada tahun 2013 di bawah naungan Big Hit Entertainment.

Baru-baru ini, idol kelahiran tahun 1995 itu dikabarkan telah terdeteksi positif COVID-19 dan juga terkena radang usus buntu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, menurut agensinya yaitu Big Hit Music, anggota BTS itu tiba-tiba merasakan sakit perut disertai sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari KST.

Baca Juga: Enam Pengedar Narkoba Ditangkap Satresnarkoba Polresta Tasikmalaya

Karena hal itu, Jimin BTS memutuskan mengunjungi ruang gawat darurat rumah sakit terdekat di mana dia menerima tes PCR dan pemeriksaan lainnya.

Setelah melakukan pemeriksaan, diketahui bahwa dia tidak hanya dinyatakan positif COVID-19, tetapi juga radang usus buntu akut.

Jimin BTS kemudian menjalani operasi usus buntu pada pagi hari tanggal 31 Januari KST san kini tengah berisitirahat untuk pemulihan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Randa Septian, Pesenetron yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba

"Menurut staf medis, operasi berjalan dengan baik, dan Jimin saat ini sedang beristirahat dan dalam pemulihan," ujar pernyataan Bih Hit Music.

"Dia diperkirakan akan dirawat di rumah sakit untuk sementara karena kombinasi COVID-19 dan operasi usus buntu. Saat ini dia mengalami sakit tenggorokan ringan, tetapi membaik." Lanjutnya.

Big Hit Music juga membagikan bahwa Jimin tidak melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya selama periode dia akan menular.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah