Lee Se Young dan Lee Seung Gi dalam Pembicaraan untuk Bintangi Drama Terbaru 'Love According to the Law'

- 3 Februari 2022, 18:13 WIB
Lee Se Young dan Lee Seung Gi dalam pembicaraan untuk main bareng di According to the Law.
Lee Se Young dan Lee Seung Gi dalam pembicaraan untuk main bareng di According to the Law. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Belum lama ini, Lee Se Young telah membuat penonton terkesan dengan aktingnya yang memukau dalam drama "The Red Sleeve" yang dibintanginya bersama Junho 2PM.

"The Red Sleeve" baru selesai tayang, dan Lee Se Young telah dikabarkan sedang ditawari untuk bermain drama terbaru dari KBS 2TV, bergabung dengan Lee Seung Gi yang ditawari lebih dulu dan masih dalam pembicaraan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada Kamis, 3 Februari, seorang perwakilan industri mengatakan kepada Sports Chosun bahwa Lee Se Young akan menjadi aktris utama dalam drama baru KBS 2TV “Love According to the Law" (judul literal).

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon Peringatan Isra Mi'raj 2022, Gratis KLIK DISINI

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Se Young yaitu Prain TPC menyatakan, "'Love According to the Law" adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada Lee Se Young dan sedang ditinjau."

Drama "Love According to the Law" berdasarkan novel web adalah drama romansa berbumbu hukum yang berlangsung di Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe.

Drama ini mengisahkan tentang seorang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa yang pernah dikenal sebagai "monster genius", dan seorang pengacara yang merupakan mantan kontestan Miss Korea.

Baca Juga: Peringatan Isra Miraj 2022 Jatuh di Tanggal Berapa? Simak Disini Ulsannya

Lee Se Young telah ditawari untuk memerankan karakter Kim Yu Ri, seorang pengacara yang merupakan mantan kontestan Miss Korea.

Dia dulu bekerja di sebuah firma hukum besar yang kuat, tetapi dia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe sebagai gantinya.

Sementara itu, Lee Seung Gi saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi karakter Jung Ho teman SMA Kim Yu RI dan pemilik gedung untuk membuka kafe.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x