Sinopsis WeTV Original Tersanjung Episode 12, Bobby Bertemu Ezra, Bobby Mengetahui Bahwa Ezra Adalah Putranya

- 3 Februari 2022, 14:14 WIB
Bobby mengetahui bahwa Ezra adalah putranya.
Bobby mengetahui bahwa Ezra adalah putranya. /WeTV/

PRIANGANTIMURNEWS- Simak sinopsis Tersanjung The Series episode 12 di WeTV yang semakin seru dan sayang bila dilewatkan.

Tersanjung The series ini dibintangi oleh Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya.

Rama mengadakan makan malam bersama Bobby dengan mengajak Indah. Bobby pun datang langsung bersalaman dengan Rama, tak disangka Indah yang duduk di meja makan pun berdiri dan bermaksud ikut bersalaman.

Namun yang Indah lihat adalah Bobby, Indah terkejut melihat orang yang hadir di hadapannya. Usai pertemuan makan malam itu, Bobby sering menanyakan Indah kepada Rama tentang Ezra.

Baca Juga: Sinopsis Tersanjung The Series Episode 11 di WeTV, Indah Bertemu Bobby, Anwar dan Ratih Tunangan

Bobby semakin penasaran dengan Ezra dan banyak bertanya soal ezra pada Rama. Tapi Rama tidak banyak bicara dengan Bobby, Bobby tidak menyerah, Bobby pun mencari informasi tentang Ezra sendirian.

Bobby akhirnya mengetahui siapa ayah kandung Ezra. Setelah lama berpisah, Bobby ingin bertemu dengan Ezra, dan Bobby datang ke sekolah Ezra, tetapi Indah melarang Bobby berkencan dengannya.

Akhirnya Bobby berhasil bertemu Ezra, bahkan Bobby pun membawa Indah pulang. Bobby memberi tahu Indah bahwa ia tahu siapa yang menerima cek itu.

Baca Juga: Ibu Mbappe Meminta bonus 120 Juta Euro saat Penandatanganan Transfer Real Madrid

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x