Drama All of Us Are Dead Dilaporkan Mendominasi Chart Peringkat Netflix di Seluruh Dunia

- 3 Februari 2022, 11:40 WIB
Poster All Of Us Are Dead.
Poster All Of Us Are Dead. /Instagram @netflixkr/

PRIANGANTIMURNEWS- Drama "All of US Are Dead" merupakan serial terbaru dari Korea Selatan yang rilis di Netflix pada 28 Januari dengan menayangkan 12 episodenya sekaligus.

Memiliki genre thriller zombie, "All of US Are Dead" diadaptasi dari Webtoon terkenal berjudul "Now at Our School" karya Joo Dong Geun yang rilis pada tahun 2009 dan 2011.

Semenjak penayangannya, drama All Of Us Are Dead telah menarik banyak perhatian bahkan dilaporkan telah menduduki 10 besar serial Netflix terbaik di 91 negara.

Baca Juga: Seragam Satpam Baru Warna Krem: Netizen Bandingkan dengan Seragam Polisi India

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, menurut top 10 chart global Netflix pada 2 Februari, "All of Us Are Dead" telah mengambil tempat nomor 1 di 10 besar chart acara tv terbaik dan mencatat sekitar 124,79 juta jam ditonton hanya dalam tiga hari setelah dirilis.

Drama "All Of Us Are Dead" menempati posisi nomor 1 di berbagai negara seperti Korea, Hong Kong, Singapura, Jepang, Taiwan, Thailand, Uni Emirat Arab, Prancis, Jerman, dan banyak lagi.

Selain itu, "All of Us Are Dead" juga menempati posisi teratas di Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Yunani, Rusia, Spanyol, Italia, dan banyak lagi.

Baca Juga: Amalan dengan Memperbanyak Doa di Malam 27 Rajab

Outlet media luar negeri juga memberikan fokus mereka pada pertunjukan dengan memuji alur cerita dan penyutradaraan drama tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x