Rose BLACKPINK Positif COVID-19, Tour ke Luar Negeri Dibatalkan

- 28 Februari 2022, 13:05 WIB
YG entertainmene mengabarkan salah satu personil Blackpink Rose positif COVID-19, sehingga tour ke luar negeri dibatalkan soompi
YG entertainmene mengabarkan salah satu personil Blackpink Rose positif COVID-19, sehingga tour ke luar negeri dibatalkan soompi /soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu anggota dari BLACKPINK, Rosé baru-baru dikabarkan melalui agensinya bahwa menunjukkan hasil positif untuk tes COVID-19.

Pada hari Senin 28 Februari 2022, YG Entertainment selaku agensi dari Rosé BLACKPINK merilis pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan dari salah satu anggota girl group tersebut.

Rosé BLACKPINK yang akan melakukan keberangkatan ke luar negeri pada tanggal 28 Februari sebelumnya melakukan tes PCR, namun hasil yang ditunjukkan pelantun "On The Ground" tersebut ternyata positif COVID-19.

Baca Juga: HANYA DI SINI, Lirik dan Link Download MP3 Lagu 'Cinta Sampai Mati' - Raffa Affar, GRATIS

Terkait kondisi kesehatan anggota lain dan jadwal kegiatan Rosé, dijelaskan oleh agensi melalui pernyataan berikut ini.

Ini YG Entertainment. Rosé BLACKPINK, sebelum keberangkatannya pada 28 Februari, dinyatakan positif dalam tes PCR untuk COVID-19, sehingga beberapa jadwal luar negerinya yang dijadwalkan dibatalkan.

Tiga anggota lainnya (Jisoo, Jennie, dan Lisa) dinyatakan negatif, dan semuanya, termasuk Rosé yang dikonfirmasi, saat ini tidak menunjukkan gejala khusus.

Baca Juga: Kim Hyun Joong Umumkan Akan Menikah dengan Wanita Non Selebriti

Keempat anggota BLACKPINK telah divaksinasi terhadap COVID-19, dan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk memberikan dukungan dengan memprioritaskan kesehatan artis kami dan staf di sekitarnya.

"Kami akan berterima kasih jika Anda dapat mendukung pemulihan cepat Rosé dan anggota Blackpink yang aktif di panggung dunia. Kami akan memberitahu Anda tentang perubahan apa pun di masa mendatang." ujarnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x