Kim Hyun Joong Umumkan Akan Menikah dengan Wanita Non Selebriti

- 28 Februari 2022, 12:57 WIB
Kim Hyun Joong akan menikah dengan seorang wanita non selebriti. Namun, pasangan itu tidak berencana untuk mengadakan pesta pernikahan karena pandemi Covid-19
Kim Hyun Joong akan menikah dengan seorang wanita non selebriti. Namun, pasangan itu tidak berencana untuk mengadakan pesta pernikahan karena pandemi Covid-19 /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Kim Hyun Joong mengumumkan akan segera menikah. Aktor Boys Over Flowers ini membuat pengumuman tersebut lewat konser Words I Want To Say.

Tak berselang lama dari pengumuman Kim Hyun Joong, agensinya yakni Henecia pun ikut melayangkan pernyataan.

Mereka mengatakan bahwa calon istri Kim Hyun Joong berasal dari kalangan non selebriti.

Baca Juga: 5 Peringkat Debut Pemain Terhebat dalam Sejarah Manchester United: Cristiano Ronaldo bukan Terunggul!

Kim Hyun Joong akan menikah dengan seorang wanita non selebriti. Namun, pasangan itu tidak berencana untuk mengadakan pesta pernikahan karena pandemi Covid-19.

Menurut TV Daily, Kim Hyun Joong dan calon istrinya digambarkan sebagai sahabat yang sudah saling lama kenal. Kabar Kim Hyun Joong menikah juga dikonfirmasi olehnya sendiri dalam konser Words I Want To Say.

“Aku tidak yakin bagaimana mengatakan ini. Aku telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan seseorang yang telah tinggal di sisiku melewati waktu yang paling sulit dan melelahkan,” kata Kim Hyun Joong.

Baca Juga: Kisah Terbentuknya Situ Gede Tasikmalaya dan Tragedi Pembunuhan Raja Muda Sumedang Prabudilaya

Dia melanjutkan dengan ucapan terima kasih pada penggemar yang terus mendukungnya. Kim Hyun Joong juga mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat dirinya menyampaikan berita bahagia tersebut.

“Aku pikir ini waktu yang tepat untuk menyampaikan berita pernikahan secara langsung kepada penggemar yang percaya dan mendukungku sampai sekarang,” imbuh Kim Hyun Joong.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x