5 Peringkat Debut Pemain Terhebat dalam Sejarah Manchester United: Cristiano Ronaldo bukan Terunggul!

- 28 Februari 2022, 12:13 WIB
Cristiano Ronaldo bukan salah satu pemain yang diunggulkan sepanjang sejarah Mancaster United
Cristiano Ronaldo bukan salah satu pemain yang diunggulkan sepanjang sejarah Mancaster United /Sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United adalah salah satu klub sepak bola paling ikonik di dunia. Setan Merah telah memenangkan 20 gelar Liga Premier, rekor terbaik dalam sejarah liga papan atas Inggris.

Manchester United juga memiliki sejarah yang kaya di Eropa, memenangkan tiga gelar Liga Champions dan dua gelar Liga Europa.

Beberapa superstar telah mengenakan kaus United selama bertahun-tahun. Sementara beberapa sudah menjadi legenda klub, yang lain masih di jalur untuk menemukan ketenaran. Selain lulusan akademi yang fenomenal, bisnis transfer United juga cukup terpuji.

Ada beberapa debut pemain yang mengesankan dalam sejarah Manchester United. Membuat dampak pada debut seseorang adalah hal yang menakutkan, terutama untuk klub terkenal dan hanya beberapa orang terpilih yang mampu melakukannya.

Pada catatan ini, berikut kita lihat lima debut pemain Manchester United teratas yang dilansir Priangantimurnews.com dari sportskeeda.

Baca Juga: Prediksi Peterborough United vs Manchester City, Head to Head, berita tim, Starting XI Piala FA 2021-22

5 Marcus Rashford

Lahir dan besar di Manchester, perjalanan sepakbola Marcus Rashford cukup ajaib. Orang Inggris ini telah bersinar baik di dalam maupun di luar lapangan, dan merupakan contoh panutan bagi para calon pesepakbola.

Debut Rashford di United terjadi saat melawan FC Midtjylland di babak 32 besar Liga Europa musim 2015-16.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x