Bintang 'The Batman' 'Takut dan Sangat Bersemangat' Melihat Respon Penonton

- 1 Maret 2022, 19:24 WIB
Poster Batman 2022.
Poster Batman 2022. /Instagram @thebatman_hype/

PRIANGANTIMURNEWS- Robert Pattinson dan Zoe Kravitz bekerja sama sebagai Batman dan Cat woman dalam tamasya sinematik terbaru dari tokoh-tokoh DC Comics yang terkenal untuk "The Batman".

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Film berdurasi hampir tiga jam ini adalah film noir, dengan dua karakter yang berperan sebagai detektif untuk menemukan seorang gadis yang hilang dan menemukan The Riddler, yang membunuh tokoh-tokoh terkenal di Gotham City.

Arah baru ini membuat Pattinson dan Kravitz sedikit khawatir tentang bagaimana tanggapan penonton.

Baca Juga: Didesak Tinggal di Paris, Mbappe Bertahan di PSG Setelah Kontraknya Berakhir di Musim Panas

"Saya merasa takut dan sangat bersemangat pada saat yang sama, tetapi jelas terintimidasi," kata Kravitz kepada Reuters dalam sebuah wawancara.

"Mudah-mudahan itu akan turun dengan baik. Saya berharap kami melakukan pers setelah film itu keluar. Itu akan jauh lebih mudah," tambah Pattinson.

Batman Pattinson memiliki siluet yang berbeda dari mantra sebelumnya. Dalam film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini, ia memiliki topeng bertelinga runcing yang jauh lebih ramping.

Baca Juga: Terungkap Candi Kidal, Dari Pembunuhan Anusapati Hingga Meramalkan Kemerdekaan Indonesia

"Saya tidak bisa mendengar apa-apa. Saya juga memiliki lubang suara di mana saya memiliki arah melalui ... kadang-kadang mereka meninggalkan walkie-talkie setiap orang di seluruh set dan saya tidak bisa mengeluarkannya sendiri jadi saya akan benar-benar mendengarkan setiap hal yang terjadi," kata Pattinson.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x