Ini Kelebihan Weton Selasa cek di Sini

- 1 Maret 2022, 16:14 WIB
Ilustrasi weton Primbon Jawa.
Ilustrasi weton Primbon Jawa. /Pixabay/p2722754/

PRIANGANTIMURNEWS- Setiap weton memiliki keistimewaan karena dari weton bisa diketahui watak ataupun sifat seseorang hingga dapat ditentukan jodoh yang tepat dengannya.

Serta kelebihan dari dirinya yang bisa di optimalkan, inilah beberapa kelebihan dari weton Selasa seperti yang dirilis dalam YouTube Nusantaragi. Selasa,1Maret 2022.

Seseorang yang lahir dengan weton Selasa biasanya memiliki jiwa sosial yang tinggi dan suka menolong orang yang ada disekelilingnya.

Susah untuk jatuh cinta dan setia jika sudah memiliki pasangan dan jika marah akan membesar besarkan seluruh permasalahannya sedangkan pada wanita yaitu pandai mengambil hati orang lain melalui cara bicaranya.

“Kelebihannya yang lainnya rajin bekerja dan bertanggung jawab untuk tugasnya dapat memegang rahasia tetapi untuk masalah asmara kurang setia dan kerap mencari kesalahan jika sudah tidak suka,” Ungkapnya.

Baca Juga: Trending di Twitter, 'Niat Healing Malah Pening' Terjebak Macet di Puncak hingga Berjam-Jam

Dikatakannya Keistimewaan weton hari lahir yang pertama yakni Selasa legi, mereka yang lahir Selasa legi pada umumnya memiliki sifat yang khas serta tidak mau mengalah dalam melakukan sesuatu dan tidak ada yang bisa menghalanginya.

“Weton Selasa legi memiliki pribadi yang kuat dalam primbon Jawa watak orang yang lahir weton Selasa legi ini juga memiliki sifat yang jujur suka bekerja keras selalu mau belajar akan ilmu pengetahuan karena weton ini memiliki cita cita yang sangat tinggi, sifat dasarnya yakni pemarah serta pencemburu namun memiliki pergaulan yang sangat luas,” Tuturnya.

Selain itu juga weton ini memiliki tanggunga jawab yang tinggi dalam segala hal, kemurahan hati terhadap siapa saja, selalu di terima dalam pergaulan dan sikapnya pun selalu gembira seperti tidak pernah merasakan susah namun sering terkena fitnah dan kuat untuk tidak tidur malam hari serta selalu berhati hati dalam segala hal namun sering bingung sendiri dan bicaranya pun banyak berisi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Nusantaragi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x