Didesak Tinggal di Paris, Mbappe Bertahan di PSG Setelah Kontraknya Berakhir di Musim Panas

- 1 Maret 2022, 19:16 WIB
Kylian Mbappe untuk tetap di Paris Saint-Germain.
Kylian Mbappe untuk tetap di Paris Saint-Germain. /REUTERS/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada tekanan pada Kylian Mbappe untuk tetap di Paris Saint-Germain setelah kontraknya berakhir di musim panas, dengan pemilik dan penggemar PSG setuju bahwa dia harus memiliki tim yang dibangun di sekelilingnya untuk mempertahankannya di klub.

Pertanyaan besarnya adalah apakah lonjakan akhir PSG untuk mempertahankan Mbappe sudah terlambat, karena mereka menawarinya kontrak baru yang memecahkan rekor pada Februari.

Terlepas dari spekulasi tentang masa depannya yang berkembang, komitmen Mbappe di lapangan untuk PSG jelas terlihat saat ia mencetak gol kemenangan di leg pertama pertandingan Liga Champions mereka dengan Real Madrid dan mencetak dua gol di Ligue 1 terbaru mereka melawan Saint-Etienne.

Baca Juga: Terungkap Candi Kidal, Dari Pembunuhan Anusapati Hingga Meramalkan Kemerdekaan Indonesia

Spanduk fans PSG
Fans telah menunjukkan dukungan mereka untuk Mbappe dengan spanduk di tribun Auteuil di Parc des Princes.

'Dari Bondy ke Paris, Kylian, ceritamu tertulis di sini,' kata spanduk mereka.

Media Prancis terus berpegang teguh pada harapan bahwa Mbappe akan bertahan, terutama menyusul dua golnya di akhir pekan yang menempatkannya di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG.

Mbappe akan membutuhkan 44 gol lagi untuk memecahkan rekor klub Edinson Cavani dengan 200 gol, sehingga satu musim lagi di PSG bisa membuatnya membuat sejarah.

“Saya telah menyamai [penghitungan Zlatan Ibrahimovic] dan, jika tidak ada masalah besar, saya akan menyusulnya,” kata Mbappe.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x