Akibat Konflik dengan Ukraina, Banyak Konser Dibatalkan Di Rusia: Salah Satunya Band Green Day

- 1 Maret 2022, 17:17 WIB
Band Green Day batal konser di London
Band Green Day batal konser di London /instagram @tranding.satu

PRIANGANTIMURNEWS- Akibat konflik antara kedua negara yang melibatkan Rusia dan Ukraina beberapa agenda konser yang sudah direncanakan Grup band Green Day dibatalkan.

Konser ini akan di rencanakan pada akhir bulan Mei mendatang di Spartak Stadium, Moscow, namun konflik yang belum mereda membuat Band ini urung melakukan konser.

"Dengan berat hati, mengingat peristiwa terkini, kami merasa perlu untuk membatalkan pertunjukan kami mendatang di Moskow di Spartak Stadium," tulis pernyataan band tersebut dilansir Priangantimurnews.com dari akun instagram @trandingsatu

Baca Juga: Kanada Pasok Senjata Antitank dan Amunisi?, Ukraina Resmi Ajukan Gabung Uni Eropa

kali ini Green Day menjadi musisi kedua yang membatalkan konsernya di Rusia akibat konflik yang memanas selama sepekan terakhir.

Sebelumnya, grup band AJR juga membatalkan pertunjukan mereka di Moskow pada Oktober mendatang.

Akibat konflik yang belum antara kedua negara, beberapa nama-nama lain seperti One Republic, Khalid, Yungblud, Girl in Red, Judas Priest, hingga Denzel Curry juga akan akan dikabarkan juga akan dibatalkan akibat invasi Militer Rusia pada Ukraina.


Rusia juga rencananya akan menjadi tuan rumah dua festival musik internasional, Bol Festival 2022 dan Park Live Festival 2022. Namun, sebagian besar dari pertunjukan tersebut terancam batal jika konflik Rusia dan Ukraina terus tetap berlanjut.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @trending_satu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x