Sullyoon NMIXX Dikabarkan Positif COVID-19, Alami Gejala Sakit Tenggorokan

- 14 Maret 2022, 17:40 WIB
Sullyoon NMIXX dikabarkan positif COVID-19 setelah mengalami gejala sakit tenggorokan dan kemudian melakukan tes antigen cepat
Sullyoon NMIXX dikabarkan positif COVID-19 setelah mengalami gejala sakit tenggorokan dan kemudian melakukan tes antigen cepat / Instagram @nmixx_official  /

PRIANGANTIMURNEWS - Sullyoon atau yang bernama asli Seol Yoon A baru saja debut menjadi anggota NMIXX, girl group baru di bawah naungan JYP Entertainment pada 22 Februari 2022.

Baru-baru ini, Sullyoon NMIXX dikabarkan positif COVID-19 setelah mengalami gejala sakit tenggorokan dan kemudian melakukan tes antigen cepat.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh JYP Entertainment yang merilis pernyataan pada 14 Maret 2022 yang priangantimurnews.com kutip dari Soompi sebagai berikut.

Baca Juga: Bernafas Lewat Mulut Itu Tidak Baik, Begini Ini Alasannya

Halo, ini JYP Entertainment.

Pada pagi hari tanggal 14 Maret (Senin), anggota NMIXX Sullyoon dipastikan memiliki COVID-19.

Pada malam 13 Maret (Minggu), Sullyoon menunjukkan gejala sakit tenggorokan. Semua anggota selain Bae dan Kyujin melakukan tes dengan alat diagnosa diri, dan Sullyoon dinyatakan positif.

Pada pagi hari tanggal 14 Maret (Senin), semua anggota selain Bae dan Kyujin mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes antigen cepat, dan Sullyoon menerima hasil akhir yang positif.

Baca Juga: Squid Game” Memenangkan Dua Penghargaan di Critics Choice Awards ke-27

Sullyoon saat ini telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, dan satu-satunya gejalanya adalah demam ringan dan sakit tenggorokan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x