Isyana, Bilal dan Hindia bawakan lagu bertajuk Alunan Temu sambut bulan Ramadhan

- 31 Maret 2022, 21:03 WIB
Isyana Sarasvati bersama Bilal Indrajaya dan Hindia bawakan lagu Alunan Temu. Tangkapan layar Instagram @isyanasarasvati
Isyana Sarasvati bersama Bilal Indrajaya dan Hindia bawakan lagu Alunan Temu. Tangkapan layar Instagram @isyanasarasvati /

PRIANGANTIMURNEWS - Lama tak dengar dari karya-karyanya, akhirnya musisi Isyana Sarasvati bersama Bilal Indrajaya dan Hindia membawakan lagu bertajuk "Alunan Temu".

Lagu tersebut menggambarkan secara khusus, perasaan berdebar menanti pertemuan setelah selama ini menahan rindu.

Lagu itu diciptakan secara khusus, untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang dinilai menjadi momen tepat kembali bersilaturahmi secara langsung.

Baca Juga: Jadwal Minum Air Saat Berpuasa, dr. Zaidul Akbar: Hindari Teh dan Kopi saat Sahur

Baik oleh keluarga atau pun kolega, secara langsung setelah dalam dua tahun terakhir semuanya merayakan Ramadhan secara terbatas, tanpa berjumpa.

Dikutip dari Antara keterangan persnya, Kamis 31 Maret 2022, lagu "Alunan Temu" sendiri diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Tentu dengan sentuhan yang disesuaikan mengakomodir ketiga penyanyinya, sehingga terciptalah lagu tersebut.

Baca Juga: 5 Superstar yang Gagal ke Piala Dunia FIFA 2022, No 1 Incaran Klub Elit

"Lagu ini mau menunjukkan kelegaan batin, di momen Ramadhan ini kita bisa ketemu orang yang kita sayang sekarang tanpa rasa takut lagi seperti dulu," kata Iga.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x