Gong Hyo Jin Dikabarkan Tangkap Karangan Bunga di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

- 31 Maret 2022, 20:30 WIB
 Foto Gong Hyo Jin yang menangkap karangan bunga di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin   
 Foto Gong Hyo Jin yang menangkap karangan bunga di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin   /Allkpop /

PRIANGANTIMURNEWS - Pasangan selebriti Korea, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengadakan upacara pernikahan mereka pada hari ini, Kamis 31 Maret waktu setempat di Walkerhill Hotel Aston House, Seoul.

Upacara pernikahan keduanya dihadiri oleh keluarga, teman hingga sesama rekan selebriti termasuk salah satunya adalah Gong Hyo Jin.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, Gong Hyo Jin dilaporkan telah menangkap karangan bunga di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Baca Juga: Inilah 15 Kondisi yang Membuat Kamu Harus Diam

Aktris sekaligus sahabat Son Ye Jin itu merasa bahagia bisa menghadiri pernikahan sahabatnya dan menangkap karangan bunga yang dilemparkan oleh sang pengantin.

Selain Gong Hyo Jin yang menangkap karangan bunga, Jang Dong Gun bertanggung jawab atas pidato ucapan selamat, Park Kyung Lim menjadi pembawa acara, lalu Gummy, Kim Bum Soo, dan Paul Kim membawakan lagu ucapan selamat.

Selebriti lain yang hadir antara lain ada Ahn Sung Ki, Park Joong Hoon, Hwang Jung Min, Han Jae Seok, Gong Yoo, Ha Ji Won, Jeon Mi Do, dan Jung Hae In.

Baca Juga: Liverpool vs Watford, Pratinjau, Head to Head, Prediksi Skor Liga Premier 2021-22

Sementara itu, Gong Hyo Jin baru-baru ini dikabarkan akan beradu akting dengan Lee Min Ho dalam serial komedi romantis berlatar luar angkasa mendatang berjudul "Ask the Stars".***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x