7 Film Korea yang Menegangkan, Penuh Aksi, dan Misteri

- 30 Maret 2022, 08:46 WIB
Ilustrasi salah satu film Korea menegangkan, penuh aksi, dan misteri
Ilustrasi salah satu film Korea menegangkan, penuh aksi, dan misteri / Instagram @koreanmovies/

PRIANGANTIMURNEWS - Film Korea tidak hanya menyuguhkan tentang cinta saja, tetapi ada juga yang penuh aksi dan menegangkan.

Berikut ini adalah daftar film Korea yang menegangkan, penuh aksi, dan miateri. Disimak yuk !

1. PARASITE (2019)
Warga Kim yang berjuang melihat peluang ketika putranya mulai bekerja untuk keluarga parak yang kayak segera, mereka semua menemukan cara untuk bekerja di rumah yang sama dan mulai menjalani kehidupan parasit.

Baca Juga: Terbentur Permenkes Baru, Hotel dan Restoran Harus Kantongi Sertifikat SLS

2. MEMORY OF THE MURDER (2003)
Seorang deketif kota besar membantu dua polisi kota kecil yang tidak kompeten menyelidiki seorang pembunuh berantai. Bisakah mereka menangkapnya?

3. THE CHASER (2008)
Seorang detektif polisi yang menyamar menjadi grandmother tengah-tengah melawan waktu untuk menangkap seorang pembunuh berantai psikopat setelah salah satu gadisnya hilang. Dia hanya memiliki waktu 12 jam untuk menemukan bukti terhadap si pembunuh, sebelum departemen kepolisian seoul yang birokratis dipaksa untuk membebaskannya untuk melanjuktan terornya.

4. BURNING (2018)
Jong-Soo bertemu dengan Hae-Mi, seorang gadis yang pernah tinggal di lingkungannya, dan dia memintanya untuk menjaga kucingnya saat dia keluar kota.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Rabu 30 Maret 2022, Dalam Karier, Kesehatan Sampai Percintaan

Ketika dia kembali dia memperkenalkannya kepada Ben, seorang pria yang dia temui di perjalanan. Ben melanjutkan untuk memberi tahu Jong-Soo tentang hobinya.

5. OLD BOY (2003)
Seorang pria, ditawan tanpa alasan yang jelas selama bertahun-tahun, diberikan ponsel, uang dan pakaian mahal lalu dibebaskan kecuali dia menemukan identitas penculiknya nasib yang lebih buruk menantinya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @catatanfilm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x