Sweet Banget! Ini Alasan Rizky Febian Sering Umbar Foto Bersama Mahalini

- 7 April 2022, 18:54 WIB
Mahalini Raharja dan Rizky Febian
Mahalini Raharja dan Rizky Febian /instagram @mahaliniraharja

 

PRIANGANTIMURNEWS- Rizky Febian belum lama ini mengungkapkan alasannya mengapa sering mengunggah foto berdua dengan Mahalini Raharja di akun Instagram pribadinya.

Bukan sekedar bucin, tapi nyatanya ada alasan lain lho. Alasannya itu cukup membuat para penggemar terharu saat mengetahuinya.

Kepada Rudy Salim, Rizky menjelaskan bahwa alasannya sering mengunggah potret mesra di sosial media adalah caranya untuk mengumumkan kepada dunia jika Mahalini adalah miliknya.

Baca Juga: Marshel Widianto Nyesel Beli Konten Syur, Niatnya Cuman Bantu

"Iky ini kan sekarang di feed-nya juga berduaan (bareng Mahalini) doang. Itu bagian buat ngelupain mantan nih ceritanya nih?" tanya Rudy Salim di YouTube Prestige Productions.

Rizky mengaku sengaja melakukan hal tersebut karena dirinya mengetahui bahwa ada banyak lelaki yang suka dengan Mahalini dan mencoba untuk mendekati kekasihnya.

"Ini saya baru pertama kali saya ngomong di sini. Kenapa saya sampai ngepost-ngepost tentang dia karena saya menyadari saya memang begini dan saya tahu yang suka sama Lini tuh banyak banget," kata Rizky Febian.

Baca Juga: Tujuh Ciri-ciri Mertua yang Baik, Nomor 4 Selalu Diinginkan Semua Menantu

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Prestige Productions


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x