Rating Drama Terbaru Lee Joon Gi, Again My Life jadi Nomor 1 di Tayangan Perdana

- 9 April 2022, 15:04 WIB
Poster Again my life.
Poster Again my life. /Instagram @sbsdrama.official/

PRIANGANTIMURNEWS- Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 8 April 2022 telah dirilis oleh Nielsen Korea, termasuk drama terbaru Lee Joon Gi “Again My Life”.

Drama yang tayang di SBS itu mengisahkan balas dendam fantasi baru tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat.

Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang bersemangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup, tetapi yang secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup.

Baca Juga: Nabi Khidir Menerima 5 Ilmu Laduni dari Allah

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, tayangan perdana “Again My Life” mencetak rating nasional rata-rata 5,8 persen.

Perolehan tersebut menjadikan “Again My Life” sebagai drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton.

Selain itu, “Again My Life” juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat rata-rata 2,4 persen.

Baca Juga: Jarang Diketahui! Inilah 8 Doa Pendek Tapi Dapat Pahala yang Luar Biasa

Sementara itu, drama baru MBC “Tomorrow", yang tayang di slot waktu yang sama, berada di belakang dengan rata-rata rating nasional sebesar 5,4 persen untuk episode ketiganya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah