Raffi Ahmad Punya Cita-Cita Mulia dari Belajar di Kairo Sampai Jadi Ustadz !

- 22 April 2022, 15:55 WIB
Raffi Ahmad / Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad / Instagram @raffinagita1717 /

PRIANGANTIMURNEWS- Di balik sosoknya yang terlihat santai, pekerja keras serta sering bercanda. Ternyata Raffi Ahmad menyimpan keinginan mulia yang tidak banyak orang tau loh.

Melalui kanal Youtube The Sungkar, Raffi menceritakan keinginannya belajar di Kairo hingga menjadi ustadz. Simak berikut ini.

Di hadapan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad membeberkan impian dan target hidup yang dimilikinya untuk masa depan.

Salah satu keinginannya adalah belajar ke Kairo untuk memperdalam ilmu agama sekaligus menjadi ustdaz.

Baca Juga: Robert Alberts Mengaku Tidak Tahu Kapan Akan Diadakan Turnamen Pramusim, Robert: Tidak Akan Berpartisipasi

“Sebenarnya aku udah mulai belajar, pengin jadi ustadz,” ungkap Raffi Ahmad, seperti dikutip dari channel Youtube The Sungkars pada Jum'at 22 April 2022. “Nanti kalo perusahaannya udah settle aku mau sekolah di Kairo atau di Mesir, mendalami ilmu agama,” lanjut Raffi Ahmad menuturkan keinginannya.

Mendengar pengakuan tersebut, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sempat tertawa mengira Raffi Ahmad hanya bercanda. Namun, akhirnya mereka ikut mendukung keinginan temannya itu.

Baca Juga: Idul Fitri 2022 Berapa Hari Lagi? Muhammadiyah Sudah Menetapkan, Ini Perkiraan Versi Pemerintah

“Eh nggak ada yang tau lho, nggak ada yang tau kalo Allah mau membolak-balikkan hati manusia,” kata Zaskia Sungkar yang kemudian mendapat respon serupa dari sang suami.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube The Sungkars


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x