Mantan Personil Gfriend Yerin Melakukan Debut Solo Dengan Albumnya ‘ARIA’.

- 19 Mei 2022, 13:41 WIB
Mantan K-pop GFriend Yarin, Solois, Album, ARIA/ Kpops.net
Mantan K-pop GFriend Yarin, Solois, Album, ARIA/ Kpops.net /

PRIANGANTIMURNEWS - K-pop GFriend terkenal karena penyampaian vokalnya yang kuat dan koreografi yang tepat.

Namun mantan anggotanya, Yerin, yang merilis EP solo pertamanya, "Aria," Rabu, telah memilih untuk menampilkan sesuatu yang berbeda sebagai solois.

"Saya merasa seperti memulai semuanya dari awal," kata wanita berusia 25 tahun, yang juga telah menempa karir akting, saat konferensi pers di World K-pop Center di pusat kota Seoul.

Baca Juga: Viral! Siswa SMP Ikut Tantangan No Backpack Day, Yang dibawa Bikin Tercengang

"Ketika saya menjadi bagian dari GFriend, saya mencoba untuk terlibat dalam koreografi yang disinkronkan, tetapi sebagai solois, saya lebih fokus pada menyusun gerakan tarian yang paling memvisualisasikan lirik lagu saya menggunakan gerakan yang berbeda," ujar Yerin.

Dikatakan Yerin, ketika penyanyi itu menampilkan "Aria" singel utama dari rilisan solo pertamanya di depan wartawan, dia lebih banyak menggunakan suaranya yang lembut dan menampilkan gerakan tarian yang lembut dan lambat dalam upaya untuk memaksimalkan getaran musim semi lagu tersebut.

Mengenakan gaun bunga merah-putih, dia naik ke panggung dengan percaya diri dan dengan senyum berseri-seri.

Baca Juga: Jakarta Jadi Kota Dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia

Penyanyi itu kemudian menjelaskan bahwa "Aria" sebuah lagu dance dengan suara synth mengungkapkan tekadnya untuk melukis dunianya dengan warnanya sendiri tanpa terganggu oleh penilaian orang lain.

"Saya pikir kuning, warna yang melambangkan kecerahan dan keaktifan, paling menggambarkan siapa saya," katanya, menambahkan bahwa lirik lagu berbicara untuknya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: kpops.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x