Agensi grup K-pop LE SSERAFIM Klarifikasi Tuduhan Intimidasi Kim Garam Setelah Bukti Baru. Berikut Penjelasann

- 20 Mei 2022, 22:45 WIB
   Agensi grup K-pop LE SSERAFIM, Tuduhan Intimidasi, Kim Garam.
  Agensi grup K-pop LE SSERAFIM, Tuduhan Intimidasi, Kim Garam. /

PRIANGANTIMURNEWS- Masalah baru bagi anggota LE SSERAFIM, Garam, muncul ketika bukti mulai beredar, menyebut dia pelaku perundungan di sekolah. Label mereka sejak itu mengeluarkan pernyataan tentang hal yang sama.

Grup pendatang baru LE SSERAFIM mungkin baru saja debut, tetapi mereka sudah membuat gelombang di kancah K-pop.

Namun di tengah semua apresiasi tersebut, skandal perundungan di sekolah Garam tampaknya masih marak. Dan dengan bukti baru yang dikeluarkan, itu telah memaksa agensi mereka Source Music akhirnya mengambil sikap.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Kota Ungkap Pembunuh Sadis di Pager Ageng

Untuk semua orang yang mungkin tidak menyadari, penyanyi LE SSERAFIM Kim Garam telah terlibat dalam kontroversi bullying sejak dia diumumkan sebagai bagian dari line-up terakhir.

Source Music telah berdiri di sampingnya, dan sebagai bukti baru sedang dikeluarkan, mereka bahkan mengancam tindakan hukum terhadap siapa pun dengan niat jahat.

Seorang warganet membagikan bukti yang menyertakan gambar dokumen hasil yang dikeluarkan oleh Komite Otonom Penanggulangan Kekerasan di Sekolah. Hal itu membuat Kim Garam dari kelas satu menjadi pelaku, bersama satu siswa lagi.

Baca Juga: Alami Kulit Berminyak? Berikut Daftar Makanan Pemicu Kulit Berminyak

Sementara ini benar-benar mengejutkan penggemar, yang lain masih skeptis, bahkan mempertanyakan keaslian dokumen tersebut. Semua keributan akhirnya memaksa Source Music untuk mengomentari masalah ini.

Dilansir dari depok.com, tetap pada pernyataan sebelumnya, agensi mengumumkan, "Tidak ada yang berubah dari pernyataan kami sebelumnya. Kami telah mulai mengambil tindakan hukum dan detailnya akan diungkapkan melalui proses hukum."

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: hiburan.dreamers.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x