Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo Dikonfirmasi Main Drama 'You, Whom I Met By Chance', Tentang Perjalanan Waktu

- 24 Mei 2022, 20:35 WIB
Kolase Foto Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo yang akan main drama “You, Whom I Met By Chance”.
Kolase Foto Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo yang akan main drama “You, Whom I Met By Chance”. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo dikabarkan akan bermain bareng di drama KBS mendatang bertajuk “You, Whom I Met By Chance” (judul literal).

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 24 Mei, drama mendatang KBS2 “You, Whom I Met By Chance” mengkonfirmasi bahwa Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo akan membintangi drama tersebut.

Drama “You, Whom I Met By Chance” akan menceritakan kisah misterius yang terungkap ketika seorang pria, yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menemukan kebenaran di balik serangkaian pembunuhan.

Baca Juga: Kisah Mistis Soekarno dan Ratu Kidul

Pria itu bertemu dengan seorang wanita yang melakukan perjalanan waktu untuk mencegah pernikahan orang tuanya, dan keduanya terjebak di tahun 1987, melewati perjalanan mereka yang aneh dan indah melalui waktu.

Kim Dong Wook akan memerankan Yoon Hae Joon yang berkepala dingin dan lugas yang setelah memasuki perusahaan penyiaran sebagai reporter berita lokal menjadi pembawa berita termuda untuk berita akhir pekan pukul 9 malam.

Selain pemikir yang cepat, ia juga memiliki paras yang tampan, kekuatan fisik yang hebat, serta hati yang hangat.

Setelah debutnya dengan film “A Crimson Mark” pada tahun 2004, Kim Dong Wook terkesan dengan berbagai perannya dalam “Coffee Prince,” “Find Me in Your Memory,” “You Are My Spring,” dan banyak lagi.

Baca Juga: PSG Ingin Pep Guardiola Ganti Mauricio Pochettino,Kylian Mbape Bingung Liverpool atau Real Madrid

Jin Ki Joo akan berperan sebagai Baek Yoon Young, seorang gadis kota biasa dari generasi ini yang dengan patuh bekerja untuk atasannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x