Selamat! Adinda Azani dan Armand Zachary Sah Jadi Suami Istri

- 27 Juni 2022, 07:45 WIB
Selamat Adinda Azani dan Armand Zachary Sah Jadi Suami Istri
Selamat Adinda Azani dan Armand Zachary Sah Jadi Suami Istri /Tangkapan Layar Youtube/

PRIANGANTIMURNEWS- Artis cantik Adinda Azani resmi menikah dengan Armand Zachary, mereka menjadi pasangan suami istri, setelah melangsungkan akad nikah pada Minggu 26 Juni 2022 pukul 13.30 WIB.

Di acara akad nikah, Armand Zachary tampak gagah mengenakan busana pengantin berwarna putih. Sementara Adinda Azani terlihat cantik mengenakan kebaya putih, siger, serta ronce melati yang membuatnya terlihat anggun.

Acara pernikahan bernuansa garden party tersebut juga digelar intim dan sakral. Terlebih saat Armand mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu tarikan napas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Senin 27 Juni 2022 Mengenai Kehidupan,Percintaan, Karir, dan Keuangan

“Saya terima nikahnya Adinda Rizki Aprilia Azani binti Ade Suryadi dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Armand seperti dikutip dari siaran langsung kanal YouTube Zani & Zach.

Setelah prosesi ijab kabul selesai, Adinda Azani pun tampak tersenyum bahagia. Senyumnya dan Armand tampak tak lepas dari wajah mereka yang berseri-seri. Bintang film Rompis ini juga tampak tersenyum ketika mencium tangan sang suami.

Diketahui Adinda Azani dan Armand Zachary sebelum menjalin hubungan asmara, mereka sudah sahabatan sejak 14 tahun yang lalu. Hingga akhirnya mereka di pertemukan kembali dan menjadi sepasang suami istri, ketika bahasa TTM kembali muncul ( Teman Tapi Menikah).**

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Zani & Zach


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah