Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 20: Firdaus Nekat Masuk Ke Apartement Dee, Ada Apa?

- 29 Juni 2022, 14:12 WIB
Poster Film Melur Untuk Firdaus Episode 20, Firdaus yang mengetahui ada seseorang di Apartemen Dee/YouTube/NGESPILL SELEBRITI
Poster Film Melur Untuk Firdaus Episode 20, Firdaus yang mengetahui ada seseorang di Apartemen Dee/YouTube/NGESPILL SELEBRITI /

PRIANGANTIMURNEWS- Inilah sinopsis Melur Untuk Firdaus episode 20 yang dijadwalkan tayang pada Kamis 30 Juni 2022 pukul 06:00 pagi di Disney plus hotstar Malaysia dan pukul 09.00 malam di TV3.

Pada akhir episode 19 sebelumnya diceritakan Firdaus menunggu Melur pulang hingga larut malam. Diketahui saat itu Melur tengah pergi bersama dengan Haris untuk membahas Projek buku mereka berdua.

Sesampainya Melur di rumah, Firdaus memarahi Melur dan juga Haris di sana Firdaus memperingatkan Haris untuk jangan sekali-kali dekat dengan Melur.

Baca Juga: PSSI Mengajukan Diri Menjadi Tuan Rumah Piala Asia 2023, Begini Kata Ketua Umum PSSI

Namun Harris justru menyerang balik Firdaus soal hubungannya dengan Dee hingga mereka saling adu mulut karena takut didengar oleh tetangga akhirnya Melur melerai mereka dan menyuruh Haris untuk segera pulangg.

Di dalam rumah, Firdaus terus-terusan melarang Melur untuk jangan sekali-kali keluar dengan Haris lagi namun Melur menjawab jika Firdaus Masih berhubungan dengan Dee, Melur akan terus bertemu dengan Haris.

Lagipula pertemuannya dengan Haris bukanlah mesra-mesraan melainkan soal pekerjaan. Firdaus pun meminta handphone Melur untuk dirinya periksa apakah ada pesan sayang-sayangan dari Hariss ataupun pria lain.

Baca Juga: Kasus Subang Terungkap: Akhirnya Saksi Ini Bongkar Semuanya Pasca Pembunuhan !!

Saat mengecek pesan masuk di handphone Melur, itu Firdaus kaget lantaran ada pesan dari Dee mengatakan jika dirinya dan Dee sedang bermesraan di pantai mengetahui fakta itu Firdaus bergegas menemui Dee di apartemen Dee.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube NGESPILL SELEBERITI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x