Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19 Full, Melur Meminta Cerai?

- 28 Juni 2022, 07:54 WIB
 Melur yang marah besar kepada Firdaus karena sudah melewati batas dengan pacarnya itu./Instagram @meluruntukfirdaus.official
Melur yang marah besar kepada Firdaus karena sudah melewati batas dengan pacarnya itu./Instagram @meluruntukfirdaus.official /

PRIANGANTIMURNEWS - Sinopsis serial Malaysia yaitu Melur untuk Firdaus episode 19 yang mana pada episode ini menceritakan tersebarnya foto ranjang antara Firdaus dan juga Dee.

Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 19 perasaan Melur saat ini mendadak tidak enak memikirkan Firdaus yang tidak pulang karena ini kali pertama Melur tidur tanpa Firdaus selama mereka menikah.

Tiba-tiba Melur sangat terkejut ketika ia mendapatkan chat dari Dee yang mengatakan bahwa dirinya sedang bersama dengan Firdaus.

Baca Juga: Tiga Level Keamanan Uang Rupiah Indonesia, Ternyata Begini Kalau di Bawah Sinar Ultra Violet

Tak hanya itu juga, Dee menyuruh Melur untuk tidak usah menunggu Firdaus pulang karena malam ini mereka ingin bermesraan bersama.

Membaca pesan dari Dee, Melur mendadak mengalami sakit kepala yang luar biasa. Namun Melur masih yakin bahwa ini hanya akal-akalan Dee saja agar membuatnya cemburu dan melepaskan Firdaus.

Melur pun langsung menelepon Firdaus untuk memastikan semua ini namun Firdaus tidak bisa dihubungi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juni 2022: Nino Minta Izin Andin Bongkar Identitasnya pada Reyna

Secara mengejutkan tiba-tiba Dee mengirimkan foto dirinya bersama Firdaus yang saat itu tengah tidur bersama kepada Melur.

Memang mereka sedang merayakan ulang tahun, namun mereka ternyata melakukan sesuatu hal yang sudah menyimpang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube NGESPILL SELEBRITI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x