Viral Biaya Sekolah Rafathar Mencapai Rp190 Juta, Netizen: Sungguh Menghibur Kemiskinanku

- 30 Juni 2022, 07:31 WIB
Viral Biaya Sekolah Rafathar Mencapai Rp190 Juta
Viral Biaya Sekolah Rafathar Mencapai Rp190 Juta /Tiktok/

PRIANGANTIMURNEWS- Kehidupan Rafathar Malik Ahmad , putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan. Baru-baru ini terungkap biaya sekolah Rafathar yang nilainya fantastis.

Hal tersebut terlihat melalui akun TikTok. Dalam postingan tersebut biaya sekolah Rafathar di ACS Jakarta terungkap. Nilainya tak tanggung-tanggung, hingga ratusan juta.

ACS Jakarta merupakan International Baccalaureate World School dan Cambridge Centre resmi. Instansi pendidikan ini menawarkan pendidikan berstandar dunia untuk anak-anak dari usia 3-18 tahun.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 30 Juni 2022: Elsa Tak Mau Masuk Penjara Lagi

ACS Jakarta terletak di Tol JORR di Kelurahan Setu, sekitar 15 kilometer arah tenggara dari Jakarta Pusat. Biaya sekolah ACS Jakarta sendiri untuk kelas 1 s/d 6 mencapai Rp190 juta.

Biaya materi pembelajaran ACS Jakarta untuk kelas satu sampai senam SD sebesar Rp6,6 juta. Lalu biaya pendaftarannya ditetapkan Rp4,5 juta dan biaya tes masuk per mata pelajarannya adalah Rp500 ribu.

Postingan ini pun menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 924 ribu. Netizen pun terlihat memberikan beragam komentar yang mengaku sangat terkejut mengetahui uang sekolah Rafathar sampai Rp190 juta.

Baca Juga: Download Gratis! 30 Link Twibon Hari Raya Idul Adha 1443 H, Cocok Dibagikan untuk Media

“Sungguh menghibur kemiskinanku,” tulis netizen.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x