Dapat Mimpi dari Lina Jubaedah, Nathalie Holscher Lakukan Ini Demi Akur dengan Putri Delina !

- 5 Juli 2022, 18:25 WIB
Nathalie Holscher disangka Putri Delina mau menguasai harta Papa nya seolah selalu salah dimata Putri Delina.
Nathalie Holscher disangka Putri Delina mau menguasai harta Papa nya seolah selalu salah dimata Putri Delina. /Instagram/@puttidelinaa/

PRIANGANTIMURNEWSNathalie Holscher disangka Putri Delina mau menguasai harta Papa nya seolah selalu salah dimata Putri Delina.

Nathalie Holscher diam-diam melakukan ini untuk berdamai dengan putri sambungnya yang dikabarkan saat ini tengah berseturu panas.

Dibalik perselisihannya dengan Putri Delina hingga pisah rumah dengan sang suami rupanya demi akur dengan putri sambungnya.

Nathalie Holscher selama menjadi istri Sule ternyata sudah dua kali datang ke makam Lina Jubaedah ibu kandung Putri Delina hal ini terungkap saat penjaga makam Lina Jubaedah yang melihat kedatangan Nathalie Holscher di sana.

Baca Juga: HEBOH ! Sule Ajukan Surat Cerai Kepada Nathalie Holscher? Rizky Febian Sampai Enggak Percaya !

Seperti diketahui Putri Delina menjadi orang yang paling kehilangan saat ibu kandungnya meninggal dunia. Setelah kepergian Lina Jubaedah anak kedua Sule itu tak menampik sangat merindukan sang ibu.

Menurut pengurus makam Lina Jubaedah di TPU Nagrog Ujungberung Bandung Jawa Barat, Putri delina juga kerap datang untuk berziarah.

saat Nathalie Holscher berziarah ke makam Lina Jubaedah yang menarik nya ini tidak mengajak anak-anak sambungnya.

Baca Juga: INFO KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Sidik Jari Yosep di TKP Ada Dimana-Mana, Dia Terbukti Menjadi Pelakunya?

Hal ini seakan makin membuktikan jika Nathalie Holscher sudah mengusahakan yang terbaik untuk anak-anak Sule.

Kunjungan Nathalie Holscher ke makam Lina Jubaedah juga menjadi tamparan bagi Putri Delina yang seolah hingga detik ini belum bisa menerima kalau Nathalie Holscher menjadi ibu sambungnya dan menggantikan almarhumah Lina Jubaedah.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x